Polytron Kembali Menambah Lini Kendaraan Listriknya, Polytron Fox S Meluncur dengan Bodi yang Sporty dan Tangguh

Ilustrasi Polytron Fox S (Foto: ist)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Polytron yang terkenal sebagai penyedia barang elektronik rumah tangga, telah meluncurkan sebuah produk motor terbaru. Motor listrik terbaru bernama Polytron Fox S ini menjadi motor listrik ketiga setelah dua motor sebelumnya telah meluncur.

Dua motor yang di maksud yaitu Fox R dan Evo yang menjadi generasi pendahulu dari motor listrik ketiga tersebut. Dengan kemunculannya untuk generasi ketiga motor listrik Polytron ini, di harapkan dapat memenuhi kebutuhan kendaraan seseorang untuk bermobilitas.

Bukan hanya sekedar kendaraan listrik, namun dapat memberikan pengalaman dalam berkendara yang lebih baik. Dengan spesifikasi dan harganya yang menarik, maka kendaraan roda dua listrik ini dapat bersaing dengan kendaraan konvensional lainnya yang menggunakan BBM.

Baca Juga:Inilah Jadwal Turnamen Bulu Tangkis di Januari 2024, Dimulai dari Malaysia Open 2024 yang Akan Segera BerlangsungSejumlah Pemain Indonesia, Siap Berlaga di Malaysia Open 2024! Berikut Daftar Pemain yang Akan Berlaga

Spesifikasi Polytron Fox S

Motor ini konon hadir sebagai kendaraan yang ergonomis serta di dukung dengan berbagai teknologi. Mengusung pada pendekatan go green, motor ini konon mendukung zero emisi dengan pemanfaatan dari sumber daya listrik yang mengusung konsep sewa baterai.

Adapun harga dari sewa baterainya yakni cukup terjangkau yakni sebesar Rp125 ribu per bulannya. Hal ini bertujuan agar dapat mengurangi limbah dari baterai, karena kondisi baterai yang cenderung rentan mengalami kerusakan. Maka, dengan adanya hal tersebut, konon risiko tersebut akan di ambil alih oleh pihak Polytron.

Melansir dari laman Polytron, motor ini mampu menempuh hingga jarak 70 km dengan kecepatan maksimal 80 km/jam. Memiliki desain velg berupa single tone yang hadir dengan kesan elegan dan simpel sehingga akan memberikan tampilan yang modern.

Desain sporty dan tangguh juga nampak dari keseluruhan bodi motor ini yang mampu menemani penggunanya untuk menerjang segala medan. Kemudahan untuk mengontrol motor juga berkat adanya smart key berupa satu sentuhan saja agar dapat berkendara dengan nyaman.

Polytron Fox S juga dilengkapi dengan USB charging yang berguna untuk mengisi daya dengan praktis, digital panel meter hingga LED lamp. Motor seharga mulai dari Rp9 juta (OTR) ini, mempunyai pilihan warna yang beragam. Ada graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red.

0 Komentar