Sejumlah Pemain Indonesia, Siap Berlaga di Malaysia Open 2024! Berikut Daftar Pemain yang Akan Berlaga

Sejumlah Pemain Indonesia, Siap Berlaga di Malaysia Open 2024! Berikut Daftar Pemain yang Akan Berlaga
Daftar Pemain Indonesia di Malaysia Open 2024 (PBSI.ID)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Awal tahun 2024, sejumlah pemain bulu tangkis Indonesia akan berlaga di Malaysia Open 2024. Turnamen BWF World Tour Super 1000 itu, akan berlangsung pada tanggal 9 Januari hingga 14 Januari 2024.

Para wakil Indonesia pun telah bertolak ke Malaysia dan tengah mempersiapkan diri menjelang laga esok hari (9/1/2024). Rionny Mainaki selaku Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PBSI pun menilai jika persiapan para pemain untuk turnamen ini sudah berlangsung dengan baik.

Rionny Mainaki juga berharap agar para pemain bisa bermain dengan lepas menghadapi lawan masing-masing. Para pemain juga di ingatkan agar dapat mengevaluasi permainannya sendiri dan lawan melalui rekaman video.

Baca Juga:Kenalan Yuk Sama Varietas Mangga Termahal di Dunia yang Bernama Mangga MiyazakiMangga di Rumah Masih Mentah? Coba Pakai 5 Cara Ini untuk Mematangkan Mangga dengan Cepat

Daftar Pemain Indonesia di Malaysia Open 2024

Indonesia menurunkan sejumlah pemainnya yang akan berlaga di Malaysia Open 2024. Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan berlaga di sektor tunggal putra. Sementara Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani akan berkiprah di sektor tunggal putri.

Lalu di sektor ganda putra, ada pasangan empat pasangan yang akan terjun dalam turnamen Malaysia Open 2024. Ada pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Kemudian untuk ganda campuran, akan di wakili oleh Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Sementara itu, untuk Chico Aura Dwi Wardoyo dari sektor tunggal putra dikabarkan mundur karena mengalami sedikit gangguan pada bagian pinggang yang membuat pergerakannya terganjal. Untuk pasangan ganda putri yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari juga mundur dari turnamen ini.

Maka dengan mundurnya beberapa pemain, Indonesia memiliki 11 wakil pemain yang akan berlaga di Malaysia Open 2024 dan akan memulai laganya pada esok hari di Axiata Arena Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

0 Komentar