Harganya Berkisaran di Bawah Rp3 Jutaan Saja, Lho: Rekomendasi HP Xiaomi dengan Spek Gahar Termurah Awal 2024

Harganya Berkisaran di Bawah Rp3 Jutaan Saja, Lho: Rekomendasi HP Xiaomi dengan Spek Gahar Termurah Awal 2024
rekomendasi hp xiaomi: POCO X5 5G (pintartekno.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Xiaomi adalah salah satu merek terkenal yang cukup sering mengeluarkan smartphone terbaru. Di pasar Indonesia, banyak orang mempertimbangkan HP karena harganya yang terjangkau dan spesifikasinya yang baik. Sangat mudah untuk menemukannya karena kamu dapat langsung mengunjungi toko retail resmi Xiaomi atau mengunjungi Xiaomi Official Store yang tersedia di berbagai marketplace populer di Indonesia.

Tidak perlu mahal, pada awal 2024, HP Xiaomi berkualitas tinggi dengan harga di bawah 3 juta rupiah akan tersedia. Namun, kamu pasti bimbang dalam memilih HP terbaru Xiaomi yang sesuai dengan kebutuhan, bukan? Lihat rekomendasi HP Xiaomi terbaru untuk mengatasi kebimbangan ini!

1. POCO C65

Rekomendasi hp xiaomi pertama ada POCO C65 yang di jual berkisar Rp. 1,39- Rp. 1,69 jutaan. Dengan harga tersebut, HP ini menawarkan visual yang terbilang imersif dan cocok untuk kegiatan harian berkat layar berpanel IPS LCD DotDrop 6,74 inci yang di dukung refresh rate hingga 90Hz, kecerahan puncak maksimum 600nits, dan sudah terlindungi Corning Gorilla Glass. Aktivitas menonton film favorit pun bakal terasa nyaman karena layar ini sudah bersertifikasi TÃœV Rheinland (cahaya biru rendah dan bebas kedip).

Baca Juga:Pesona Alam yang Dimiliki Pasti akan Membuat Kamu Betah: 5 Tempat Wisata Favorit di Pulau Selayar, Cocok untuk Healing!Harum Pandan dan Sangat Lezat Unti Kelapa Buat Nagih: Inilah Resep Dadar Gulung Isi Kelapa, Unti Kelapanya Legit!

Untuk urusan dapur pacu, ia bertenaga SoC yang siap melibas beragam aplikasi harian, MediaTek Helio G85 (12nm) dengan frekuensi puncak 2,0Ghz. Performa ini makin mantap berkat hadirnya pilihan memori RAM 6/8GB dan storage 128/256GB. Menariknya, POCO C65 juga sudan di lengkapi garansi selama 15 bulan, lho!

2. Redmi 13C

Berikutnya ada Redmi 13C yang meluncur dengan gaya bodi elegan dan nyaman di genggam. Secara spek keseluruhan, HP ini sebenarnya masih sama persis dengan POCO C65, seperti layar luas yang mendukung refresh rate 90Hz, performa andal berkat chipset MediaTek Helio G85, kapasitas baterai 5000mAh + fast charging 18W, kamera utama 50MP, dan berbagai fitur pendukung lainnya. Bedanya, POCO C65 hanya bisa kamu beli secara online, sedangkan Redmi 13C sudah tersedia secara langsung di berbagai toko retail resmi rekanan Xiaomi dengan harga berkisar Rp. 1,49- Rp. 1,79 jutaan.

3. Redmi 12

Kalau kamu mencari HP murah dan bertenaga, Redmi 12 boleh kamu pertimbangkan, nih! Selain sedap di pandang berkat gaya punggung yang di balut kaca premium, desain ini juga sudah di lengkapi sertifikasi uji ketahanan IP53 (tahan debu dan percikan air). Di bagian punggung yang menawan ini terdapat konfigurasi kamera belakang yang terbilang lengkap, meliputi lensa utama 50MP, 8MP ultrawide, dan 2MP macro.

Sementara pada bagian performa, ia bertenaga SoC yang terbilang tangguh, yakni MediaTek Helio G88 dengan dukungan RAM LPDDR4X 8GB dan memori penyimpanan 128/256GB. Untuk mengimbangi performa tersebut, Redmi 12C mengusung layar DotDisplay FHD+ 6,79 inci di dukung refresh rate 90Hz dan sertifikasi cahaya biru rendah dari SGS. Kalau kamu berminat, harga Redmi 12 terbaru berkisar Rp. 1,99 jutaan.

4. Redmi Note 12

Kalau kamu punya bujet berkisar Rp. 2,29 jutaan, Redmi Note 12 termasuk salah satu pilihan yang pas, nih! Tak hanya mengusung desain tangguh dengan sertifikasi IP53, HP ini juga membawa layar AMOLED 6,67 inci di dukung refresh rate 120Hz yang siap menemani beragam aktivitas. Selain mulus dan halus, layar dengan resolusi FHD+ 1080 x 2400 piksel ini juga sanggup memberikan kecerahan puncak mencapai 1200nits dengan gamut warna DCI-P3 sehingga tampilan tetap jelas meski di bawah terik matahari langsung.

Menariknya lagi, layar yang memanjakan mata tersebut di dukung performa yang sanggup melibas berbagai aplikasi terkini berkat chipset Snapdragon 685 (6nm) dengan frekuensi puncak maksimum 2,8Ghz. Supaya kamu bisa memilih sesuai kebutuhan, Redmi menghadirkan pilihan RAM 4/6/8GB dan penyimpanan internal 128/256GB. Sementara untuk sektor fotografi, HP dengan baterai 5000mAh + fast charging 33W ini memiliki konfigurasi lensa utama 50MP, ultrawide 8MP, 2MP macro, dan selfie 13MP.

5. POCO X5 5G

Kalau kamu mencari HP tangguh dengan konektivitas 5G tapi ramah di kantong, POCO X5 5G layak banget jadi kandidat terkuat. HP ini punya performa yang cukup ngebut di kelas menengah berkat di tenagai chipset Snapdragon 695 yang didukung RAM LPDDR4X 6/8GB dan storage UFS2.1 128/256GB. Apabila kapasitas ini masih kurang memadai, kamu masih bisa memperluasnya menggunakan MicroSD hingga 1TB, lho!

Baca Juga:Rekomendasi 4 Tempat Wisata Bahari di Lombok yang Bikin Kamu Betah PelesiranSuguhkan Pemandangan Cantik, Indah dan Suasana yang Romantis: Inilah 7 Fakta Cinque Terre, Lima Desa Berwarna di Italia

Beralih ke bagian visual, POCO X5 5G hadir dengan bentang layar 6,67 inci FHD+ AMOLED DotDisplay. Layar ini sudah cukup ideal untuk penggunaan harian atau gaming karena mendukung refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak hingga 1200nits dengan warna gamut 100 persen DCI-P3. Buat kamu yang tertarik, harga POCO X5 5G dibanderol sekitar Rp. 2,79 jutaan.

Sudah menemukan HP yang pas? Supaya mendapatkan performa yang maksimal, kamu boleh pilih varian tertinggi dari masing-masih rekomendasi HP Xiaomi dengan spek gahar di awal 2024 tersebut. Kalau kamu membelinya secara online, pastikan soal garansi dan perlindungan pengirimannya aman, ya!

0 Komentar