City Car Murah Harga 70 Jutaan, Design Elegan dan Fitur Canggih

City Car Murah Harga 70 Jutaan, Design Elegan dan Fitur Canggih
mobil irit bbm 2018: nissan-global.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di pasar mobil bekas, city car murah tetap populer di kalangan pembeli yang berhati-hati dengan anggaran terbatas.

Mereka biasanya mencari mobil yang irit bahan bakar, memiliki desain menarik, mudah perawatannya, dan menawarkan performa yang baik.

Adanya program Low Cost Green Car (LCGC) yang di laksanakan pemerintah sejak tahun 2013 semakin memperluas pilihan city car yang terjangkau bagi konsumen.

Baca Juga:Analisis Strategi Kampanye AHY Ke Cirebon, Bakar Semangat Simpatisan Partai Demokrat, Jelang Pemilu 2024Haris Azhar dan Fatia Divonis Bebas Atas Dakwaan Pencemaran Nama Baik Luhut, Peserta Sidang Langsung Teriak Menang

Namun, bukan berarti kendaraan non-LCGC tidak layak untuk di lirik.Selain itu, harga peralatan bekas sangat kompetitif.

1.Nissan

Menurut banyak orang dalam, salah satu keunggulan Nissan March adalah kabinnya yang terlihat lega.

Bagasinya mampu menampung hingga lima orang, serta banyak ruang untuk bagasi.

Keunggulan yang patut di sebutkan: di lengkapi dengan suspensi empuk, kemudi miring untuk mengatur posisi roda kemudi, kantung udara SRS ganda.

Nah sensor parkir 4 titik, sabuk pengaman 3 titik, dan teknologi ISOFIX.Fasilitas dan fungsi seperti itu jarang ditemukan bahkan di antara para pesaing kami.

2.Mirage

Mobil ini di kabarkan mendominasi penjualan di segmen hatchback khususnya pada bulan Juni 2016 dengan penjualan bulanan sebanyak 22.000 unit.

Sebuah pencapaian yang sangat istimewa di segmen ini.

Mirage terlihat sangat istimewa dari segi dimensi kompak, interior relatif bagus, lingkar kemudi cerah, suspensi empuk, efisiensi bahan bakar, AC, dll.

Sistem pengeremannya juga terbaik di kelasnya.

0 Komentar