HP Realme C53 Kini Hadir dengan Memori yang Lebih Besar, Soal Harga Masih Terjangkau Kok!

HP Realme C53 Kini Hadir dengan Memori yang Lebih Besar, Soal Harga Masih Terjangkau Kok!
Memori Realme C53 (Dok. Realme)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada tahun 2024, HP Realme C53 mengusung memori baru dengan tambahan yang lebih besar. Dengan inovasi tersebut, membuat ponsel ini menjadi sebuah ponsel entry level andalan dengan kemampuan penyimpanannya yang banyak.

Penambahan memori dengan ukuran yang lebih besar tentunya berguna untuk setiap pengguna ponsel. Terutama bagi yang membutuhkan sebuah penyimpanan dengan kapasitas yang besar. Dengan begitu, penggunanya akan lebih merasa nyaman tanpa takut kehabisan memori saat menyimpan file.

Dukungan memori yang besar juga bukan hanya menghilangkan rasa khawatir takut kehabisan memori saja. Namun juga dapat memberikan pengalamanĀ multitaskingĀ yang lancar. Aktivitas ponsel pun akan lebih terbantu karena ponsel akan lebih minim mengalami lag.

Baca Juga:Oppo Reno11 Series ResmiĀ Diboyong ke Indonesia, Intip Bocoran Harga dan SpesifikasinyaBerapa Harga Emas Antam pada 10 Januari 2024? Apakah Berubah atau Masih Tetap? Cek Harga Per Gramnya Disini

Berapa Besar Memori Realme C53?

Keunggulan kapasitas RAM sebesar kapasitas RAM 8GB dengan perpanjangan 8GB, membantu penggunanya untuk menikmati pengalaman layaknya kapasitas memori 16GB. Apalagi di tambah dengan memori internal sebesar 256GB, yang membuat ponsel nampak menarik karena di tungjang dengan penyimpanan yang besar.

Selain di dukung dengan memori yang besar sehingga pengoperasian akan lebih mulus, ponsel ini juga di dukung dengan fitur lainnya. Beberapa fitur yang sudah ada sebelumnya masih dipertahankan hingga kini seperti kamera 50 MP AI, dukungan pengisian daya SUPERVOOC Charge 33W hingga konektivitas NFC.

Kamera 50 MP AI, di klaim mampu menangkap detail yang jelas dan menghasilkan foto dengan piksel yang besar. Tentunya dengan bantuan dari bukaan f/1.8 dan lensa 5P yang turut membantu ‘kinerja’ dari kamera Kamera 50 MP AI tersebut.

Selain itu, kamera juga di dukung dengan berbagai fitur pendukung yang mampu menghasilkan hasil foto yang cantik. Seperti Mode 50MP, Night Mode,Ā Pro, Timelapse, Portrait Mode, Filter,Ā danĀ Slow Motion.

Dari perubahan Realme C53, di ketahui hanya pada bagian memori saja. Mengenai warna, masih dengan dua pilihan warna yakni Champion GoldĀ sertaĀ Mighty Black. Sementara harganya pun masih di kisaran Rp2 jutaan, yakni sebesar Rp2.399.000.

0 Komentar