Mobil Perangkat Desa Gebang Kulon Raib

0 Komentar

Sebuah minibus bernomor polisi E 1292 YF milik perangkat desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, raib dicuri komplotan maling, Minggu dini hari. Padahal, mobil tersebut belum lama dibelinya dari salah satu showroom di wilayah Kuningan.

Inilah detik detik aksi pencurian sebuah mobil minibus bernomor polisi E 1292 YF yang terekam CCTV Perumahan Mutiara Gebang, Minggu dini hari. Aksi itu diduga dilakukan oleh komplotan pencuri yang menggunakan kendaraan dengan jenis yang sama, lantaran dari hasil rekaman CCTV kedua kendaraan berjalan beriringan.

Perangkat Desa Gebang Kulon, Ribut Wahyudi yang menjadi korban pencurian mengaku kaget mobil miliknya tak ada di parkiran pada Minggu pagi. Padahal ia tidur sekitar pukul dua malam namun mobil masih terparkir. Aksi itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 2:10 dini hari.

Baca Juga:Panen Perdana Ikan Bandeng LosariDesa Ambulu Berhasil Panen Ikan Bandeng

Kepada polisi, ribut mengaku mobil yang dicuri merupakan mobil bekas yang baru dibelinya satu bulan lalu. Sayangnya, saat dibeli mobil itu juga tidak disertai kunci serep yang asli.

Sementara, Kapolsek Gebang, AKP Wawan Hermawan menilai aksi pencurian ini sudah direncanakan dan disurvei matang oleh para tersangka. Bahkan di waktu yang hampir sama, petugas Polsek Gebang masih melakukan patroli KRYD rutin setiap Sabtu malam hingga Minggu pagi di wilayah setempat hingga ke desa lainnya.

Sementara, berdasarkan keterangan kamera pemantau dan juga saksi-saksi, aksi pencurian dilakukan kompolotan berjumlah lebih dari tiga orang. Saat ini, polisi terus mengumpulkan petunjuk dan mengejar para pelaku

0 Komentar