Yuk Kita Simak ! Spesifikasi Oppo Band 2 : Smartwatch Simpel & Elegan

Sumber: Eraspace
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Oppo merilis jam tangan canggih dan elegan. Untuk itu kamu wajib simak inilah spesifikasi Oppo Band 2. Penasaran?

Oppo merupakan salah satu perusahaan gadget terpopuler yang sedang mengembangkan lini produk jam tangan pintarnya dengan merilis produk jam tangan pintar terbaru. Jam tangan pintar bernama seri Oppo Band ini memperkenalkan Oppo Band 2 yang resmi diluncurkan pada bulan Oktober. Dibandingkan dengan produk jam tangan pintar pertamanya, Oppo Band 2 memiliki beberapa keunggulan..

Desain Ringan dengan Dua Pilihan Warna

Spesifikasi Oppo Band 2 yang akan di bahas pertama adalah tampilannya. Jam tangan pintar terbaru Oppo ini memiliki bodi kompak berbentuk kotak dengan pinggiran melengkung. Jam tangan pintar ini memiliki bobot hingga 33 gram yang tergolong ringan sehingga tidak membuat pergelangan tangan Anda tegang saat memakainya. Desainnya juga terlihat minimalis, apalagi dengan warna metalik palsu.Selain itu, jam tangan pintar ini di lengkapi dengan strap silikon yang dapat di sesuaikan dengan panjang bervariasi antara 130-210 mm. Menariknya, spesifikasi tampilan Oppo Band 2 memungkinkan pengguna untuk melakukan kustomisasi jam tangan.

Baca Juga:Pakai Jam Tangan Canggih Dari Oppo : Ini Dia Kelebihan Oppo Watch Dengan Layar AMOLED BagusSimak Yuk Kelebihan Xiaomi Mi Watch : Jam Tangan Canggih Kekinian

Selain 150 pilihan tampilan, jam tangan pintar ini memiliki fitur Al Outfit Watch 2.0, sehingga Anda dapat menyesuaikan tampilan agar sesuai dengan pakaian Anda. Jam tangan pintar ini tersedia dalam dua warna case yakni baby blue dan Midnight Black..

Layar AMOLED dengan Dimensi Semakin Lebar

Lanjut ke bagian tampilan, ukuran layar Oppo Band 2 mengalami peningkatan sebesar 74% di bandingkan pendahulunya. Oppo sendiri membekali jam tangan pintar ini dengan layar panel AMOLED berukuran 1,57 inci dengan resolusi 256 x 402 piksel. Selain mampu menampilkan 16,7 juta warna, jam tangan pintar ini memiliki kecerahan 500 nits. Dengan demikian, layar tetap terlihat jelas meski Anda berada di luar ruangan.

Performa dan Banyaknya Fitur yang Ditawarkan

Spesifikasi andalan Oppo Band 2 ditenagai prosesor Apollo 3.5 PSRRAM 8MB dengan penyimpanan NAND 128MB. Sebagai jam tangan pintar universal, Oppo Band 2 juga menawarkan performa terbaik di kelasnya seperti fitur kesehatan untuk memantau dan mengontrol gaya hidup pemakainya. Selain itu, jam tangan pintar ini memiliki 100 mode olahraga yang otomatis aktif sesuai pergerakan penggunanya.

Oppo Band 2 mendukung pemutaran musik sehingga cocok untuk olahraga pagi. Ada juga fitur Temukan Ponsel Saya khusus untuk Android, jam alarm, stopwatch, dll. Anda juga dapat memeriksa panggilan dan pesan masuk menggunakan layar notifikasi yang muncul di layar Oppo Band 2.

0 Komentar