Kapolresta Cirebon Sidak Gudang KPU

0 Komentar

Dalam rangka memastikan keamanan logistik pemilu seperti surat suara dan perlengkapan lainnya, Kapolresta irebon, melakukan sidak ke gudang penyimpanan logistik pemilu di Kabupaten Cirebon, Sabtu pagi. Sidak tersebut dilakukan agar pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang bisa berjalan lancar.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, mengecek langsung sistem keamanan dan pengamanan di gudang penyimpanan logistik KPU Kabupaten Cirebon, Sabtu pagi. Seperti penjagaan dan juga tempat penyimpanan surat suara dan perlengkapan lainnya. Kegiatan itu dilakukan Kapolresta Cirebon untuk memastikan logistik kpu menghadapi gelaran pemilu Februari

Selain melakukan pengecekan langsung, Kapolresta Cirebon yang baru pekan ini melakukan sertijab, juga melihat langsung proses pelipatan surat suara yang saat ini sedang dikerjaan oleh petugas harian KPU. Pengecekan tersebut dilakukan pihak kepolisian agar pesta demokrasi yang akan berlangsung di 14 Februari mendatang bisa berjalan lancar.

Baca Juga:Pj Bupati Ingin Pariwisata Majalengka MajuHilangkan Kesan Badut Meminta-Minta

Kapolresta menyebut, pengecekan juga dilakukan guna memastikan tidak ada kecurangan saat pemilu nanti. Bawaslu diminta untuk terus mengawasi proses perjalanan hingga hari pencoblosan nanti.

Sementara, jelang pelaksanaan pemilu 2024, kapolres juga sudah menyiapkan para personelnya untuk melakukan pengamanan. Mereka terbagi menjadi beberapa bagian yang bertugas sesuai tupoksi masing masing

0 Komentar