Rencana Pembangunan Jalan Lingkar Ciledug

0 Komentar

Pembangunan jalan lingkar Ciledug sangat disambut baik warga, guna mengurai kemacetan jalan utama di Kecamatan Ciledug. Bahkan, kondisi itu bisa mengurai titik kemacetan sepanjang 7 kilometer mulai dari Ciledug tengah hingga Jatiseeng.

Kepadatan lalu lintas di wilayah Ciledug Kabupaten Cirebon, harus ada solusi untuk memecah kemacetan, khususnya pada jam jam tertentu. Kuwu Desa Jatiseeng, Soemarno mengatakan titik kemacetan dijalan utama Ciledug mencapai 7 kilometer.

Titik awal kemacetan dirasakan dari Bunderan Jatiseeng sampai terminal Ciledug di Desa Ciledug Tengah. Bahkan semakin parah terlebih lagi semakin banyak pabrik di Kecamàtan Pabedilan.

Baca Juga:Kebut Pelipatan Logistik Surat Suara PemiluKapolresta Cirebon Sidak Gudang KPU

Sehingga menurut Soemarno, sangat diperlukan jalan alternatif untuk mengurai kemacetan di jalan utama Kecamatan Ciledug. Pembangunan jalan lingkar Ciledug menurut Soemarno sangat diharapkan untuk mengurai kemacetan di Ciledug.

Sementara, selain penanganan jangka panjang, harus ada penanganan kemacetan untuk jangka pendek, salah satunya menerapkan lalu lintas satu arah dijalan type Provinsi Jabar di Ciledug

0 Komentar