Samsung Luncurkan Galaxy A15 Series dengan Performa Terbaik untuk Setiap Sektornya, Segini Rincian Harga untuk Ponsel Tersebut

Harga Samsung Galaxy A15 (Samsung Newsroom)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Samsung telah merilis sebuah smartphone baru yakni Samsung Galaxy A15 dengan harga cukup terjangkau. Pada seri kali ini, ada dua buah smartphone yang meluncur dengan perbedaan pada segi jaringannya.

Dua model ini, mengusung performa terbaik yang hampir mirip. Misalnya saja pada bagian layarnya. Layar yang di bekali untuk Galaxy A15 series ini sebesar 6,5 inci dengan layar FHD Plus super AMOLED. Dengan refresh rate 90 Hz yang membuat performanya terasa lancar dan mulus.

Apalagi, dengan pembekalan layar tersebut, konon di gadang-gadang akan memberikan performa yang lancar saat scrolling media sosial atau bermain game. Maka bagi seorang anak muda yang membutuhkan keduanya, pilihan Samsung series ini dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

Baca Juga:Pernahkah Saat Makan Timun Namun Terasa Pahit? Ternyata Ini Penjelasannya dan Cara MengatasinyaCara Mengurangi Lingkaran Hitam, Salah Satunya dengan Menggunakan Timun! Simak Caranya

Spesifikasi Lainnya dari Galaxy A15 Series

Dengan mengusung harga mulai dari Rp2 jutaan, HP Samsung Galaxy A15 di bekali dengan kamera depan sebesar 13MP. Sementara untuk kamera belakangnya, di bekali dengan formasi triple camera belakang dengan susunan lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan macro lens 2MP.

Kemudian, pada segi baterainya di topang dengan kapasitas yang besar sehingga membuatnya lebih awet yakni 5000mAh. Lalu baterai tersebut juga telah di dukung dengan teknologi fast charging 25W sehingga dapat mengisi selama 30 menit untuk kapasitas 50 persen.

Hadir dengan One UI 6 yang berbasis Android 14 dan sudah terintegrasi dengan fitur keamanan berlapis Samsung Knox Vault. Serta fitur seperti NFC hingga vision booster di layar pada Galaxy A15 series ini.

Namun, dari segi prosesor, ponsel ini di berikan ‘otak’ yang berbeda. Pada Samsung Galaxy A15 5G menggunakan prosesor Dimensity 6100+ sedangkan untuk Galaxy A15 menggunakan prosesor Helio G99. Keduanya sama-sama di nilai dapat menghasilkan performa yang terbaik untuk kebutuhan ponsel penggunanya.

Dari penyimpanan, Galaxy A15 di berikan dua opsi yakni 128GB dan 256GB sedangkan untuk tipe 5G hadir dengan kapasitas 256GB. Lalu dapat diperpanjang hingga 1TB dengan tambahan dari microSD. Harga dari kedua tersebut berbeda. Harga Samsung Galaxy A15 di banderol Rp2,8 jutaan (128GB) dan Rp3,2 jutaan (256GB), sementara untuk tipe 5G di banderol Rp3,5 jutaan.

0 Komentar