Penemuan Mayat Dalam Pos Koperasi

0 Komentar

Penemuan mayat didalam pos bekas koperasi sepakat membuat geger warga Desa Palimanan Barat Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi membusuk.

Informasi penemuan mayat didalam pos bekas koperasi sepakat, dalam kondisi membusuk, di Desa Palimanan Barat Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon, pertama kali diketahui warga, Senin siang.

Kronologis kejadiannya, penemuan sesosok mayat tersbut diketahui sekira pukul 11.30 WIB. Sesosok mayat laki laki di dalam pos bekas koperasi sepakat, dalam kondisi membusuk terlentang. Korban diduga meninggal dunia sudah dua hari karena mempunyai riwayat sakit struk, dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Sementara identitas almarhum bernama Muskar, umur 56 tahun, warga Blok Kedungbunder, Desa Kedungbunder Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Apel Perdana Kapolresta CirebonMuspika Gebang Monitoring Gudang Logistik Pemilu

Dalam kejadian ini Kanit Reskrim Polsek Gempol Iptu Usman membenarkan dengan adanya kejadian tersebut dan mengetahui kejadian tersebut atas laporan dari masyarakat.

Pihak keluarga tidak menuntut kepada pihak manapun serta menolak dilakukan otopsi dan selanjutnya korban dibawa pulang untuk dikebumikan

0 Komentar