Polresta Cirebon Amankan Miras Hingga Sepeda Motor

0 Komentar

Jajaran Polresta Cirebon mengintensifkan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka menjaga harkamtibmas, Minggu malam, kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu malam tersebut atas arahan Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni. Pelaksanaannya dipimpin Wakapolresta Cirebon, AKBP Dedy Darmawansyah.

Jajaran Polresta Cirebon mengintensifkan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka menjaga harkamtibmas, Minggu malam.

KRYD merupakan upaya rutin yang ditingkatkan dalam rangka menjaga kondusivitas Kabupaten Cirebon, kegiatan tersebut melibatkan Kasatfung Polresta Cirebon, perwira pengendali, personel Polresta Cirebon, hingga Satpol PP Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Penemuan Mayat Dalam Pos KoperasiApel Perdana Kapolresta Cirebon

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, mengatakan, KRYD dilaksanakan secara rutin untuk memastikan keamanan di wilayah Kabupaten Cirebon. Selain itu, kegiatan tersebut juga bagian dari komitmen jajarannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

Selama kegiatan KRYD, para petugas melakukan patroli di sejumlah titik rawan dan strategis, patroli yang dimulai dari Mapolresta Cirebon tersebut menyisir wilayah Sumber, Weru, Plered, Plumbon, Jamblang, Depok, Palimanan, Ciwaringin, Arjawinangun, dalam wilayah hukum Polresta Cirebon.

Dalam operasi pemeriksaan secara ketat terhadap identitas dan barang bawaan dilakukan dengan cermat guna mencegah adanya potensi gangguan kamtibmas.

Pemeriksaan kendaraan dan identifikasi orang-orang yang berada di sekitar wilayah tersebut juga dilakukan sebagai langkah preventif untuk menghindari potensi gangguan harkamtibmas. Dalam operasi petugas mengamankan total 356 botol miras yang terdiri dari 226 botol ciu, 85 botol miras berbagai merek, 45 liter tuak, dan 51 knalpot brong

Masyarakat dihimbau untuk tetap tenang dan bekerjasama dengan petugas kepolisian dalam menciptakan suasana yang aman dan damai

0 Komentar