Konstruksi Sosial Tangani Kenakalan Remaja Dan Genk Motor

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon dan Polresta Cirebon, berkomitmen untuk menekan kenakalan remaja serta genk motor. Program untuk ajang kreativitas disiapkan agar remaja bisa menyalurkan bakat positif. 

Ruang Diskusi Cirebon menginisiasi kegiatan konstruksi sosial anggota genk motor, sebagai keresahan atas maraknya kasus genk motor dan kenakalan remaja di Kabupaten Cirebon beberapa waktu terakhir. Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Cirebon, Kapolresta dan KPAID ini, membahas tuntas tentang upaya penanganan kenakalan remaja. 

Pemerintah Kabupaten Cirebon berkomitmen untuk memperhatikan nasib anak-anak, agar bakatnya bisa tersalurkan melalui kegiatan positif. Pasalnya, tidak sedikit anak-anak yang justru memiliki bakat dan kemampuan, namun harus terkubur karena lingkungan yang negatif.

Baca Juga:Kawasan Wisata Mundupesisir Semakin DilirikRutin Gelar Pusling Dan Posbindu

Wakil Bupati Cirebon bahkan menilai anak-anak harus menjadi ujung tombak, yang nantinya akan melanjutkan tampuk kepemimpinan. Pemerintah Kabupaten Cirebon pun mengklaim siap mewadahi anak-anak agar tidak terjerumus dalam genk motor yang kini identik dengan hal-hal negatif.

Sementara, melalui diskusi ini, diharapkan menjadi solusi dan ada tindak lajut atas keresahan masyarakat terhadap kenakalan remaja maupun genk motor. Polresta Cirebon bahkan siap mendukung pemerintah, untuk membina dan menyediakan wadah kreatif bagi anak-anak remaja

0 Komentar