Cocok Untuk Hangout !! Ini Dia Tempat Hits di BSD Yang Instagramble

Cocok Untuk Hangout !! Ini Dia Tempat Hits di BSD Yang Instagramble
Sumber: sintiaastarina.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ajak temanmu yuk ke tempat hits di BSD untuk hangout. Nah, ini dia rekomendasi tempatnya, di jamin suka dengan tempatnya!

Kawasan BSD City bisa disebut sebagai surga dunia karena beragamnya fasilitas yang ditawarkan, serta memiliki segala kebutuhan masyarakatnya. Mulai dari pusat komersial yang berkembang pesat, mall modern, taman hiburan yang indah dan yang tak kalah menarik, masih banyak tempat populer yang siap memanjakan mata.

1. Lapan Pagi BSD

Lapan Pagi BSD merupakan salah satu tempat terpopuler di BSD dan terletak tepat di Ruko Piazza Mozia, Blok E8 No 18, Jl. BSD Boulevard Utara, BSD, Serpong. Jam buka Lapan Pag BSD setiap hari 07:00 – 20:00 WIB menawarkan tempat nongkrong estetik dalam suasana modern dan instagrammable.

Baca Juga:Sayangi Kucingmu! Begini Tips Menjaga Kesehatan Kucing di Musim HujanJangan Panik! Begini Cara Mengatasi Laptop Lemot : Gak Bakal Bikin Emosi Lagi

Interior modern menciptakan suasana hangat dan mengundang untuk bertemu, mengobrol, atau sekadar menikmati kopi. Tempat ini sangat cocok bagi para pecinta fotografi karena banyak tempat yang indah untuk diabadikan sehingga membuat pengunjungnya betah berlama-lama. Salah satu keunggulannya adalah pilihan menu yang beragam, terutama masakan lokal.Bubur ayam, kopi, serta berbagai makanan dan minuman lainnya bisa Anda temukan di sini.

Namun salah satu menu utama yang wajib Anda coba adalah “Rengginang Sayang” yang merupakan perpaduan kopi karamel dengan isian rengginang. Rasanya yang unik dan menarik menjadi favorit pengunjung. Tempat ini tidak hanya menyajikan makanan yang lezat namun juga meninggalkan kesan yang menyenangkan.

2. Hygge Signature BSD

Hygge Signature BSD merupakan rekomendasi tempat populer berikutnya yang berlokasi di Paperwest Experience Center, Jl. BSD Raya Barat, CBD 55, Cav. 1-12, Kabupaten Tangerang. Tempat ini memiliki keunikan tersendiri dan interior yang minimalis namun elegan sehingga menciptakan suasana yang sangat nyaman dan sangat cocok untuk berburu spot foto Instagrammable.

Hygge Signature BSD buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 sehingga cocok untuk berbagai acara. Menu yang mereka tawarkan juga sangat beragam, mulai dari juicy steak, pasta, fries hingga berbagai pilihan jus segar yang semuanya lezat. Selain itu, tempat tersebut sering disewa untuk acara-acara tertentu, seperti acara kumpul keluarga dan teman.

3. Kumulo BSD

Kumulo BSD merupakan salah satu destinasi terpopuler di BSD dengan pesona yang unik. Meski bukan kafe atau restoran, namun di tempat ini terdapat berbagai penghuni yang menyajikan makanan dan minuman layaknya kafe. Kumulo menjadi tempat favorit anak muda dan menjadi salah satu hot spot di BSD yang selalu ramai pengunjung.

Kumulo BSD berlokasi di The Breeze BSD City, Unit Lake Level 77A, Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang, Banten. Tempat ini memiliki beberapa bangunan yang menarik sehingga menjadikannya sebagai spot foto yang Instagramable banget. Desain arsitektur dan lansekap memberikan pengalaman visual yang sangat baik bagi pengunjung.

Salah satu keunggulan Kumulo adalah areanya yang luas sehingga pengunjung bisa berkumpul, bersantai atau bekerja sambil menikmati beragam makanan dan minuman dari tenant-tenant yang ada. Suasananya yang hidup dan enerjik menciptakan suasana yang sangat menyenangkan dan cocok untuk acara kumpul atau kumpul bersama teman.

Itulah rekomendasi tempat hits di BSD.

0 Komentar