Bupati Jamin Pembangunan Infrastruktur Akan Dimulai Awal 2024

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon menargetkan seluruh proyek pembangunan infrastruktur bisa terlaksana awal tahun. 

Pemerintah Kabupaten Cirebon memastikan seluruh proyek pembangunan infrastruktur bisa terlaksana awal tahun. Kepastian program pembangunan infrastruktur yang akan mulai digelar Januari 2024, merupakan upaya pemerintah daerah untuk menghadirkan perbaikan seluruh infrastruktur. 

Bupati Imron juga menginstruksikan Dinas PUTR, untuk bisa memastikan pelaksana proyek yang mendapatkan paket pekerjaan, bisa merealisasikan pembangunan dengan baik. Pasalnya, Bupati berkaca pada sejumlah kualitas infrastruktur yang dianggap hasilnya kurang baik.

Baca Juga:Menanti Hasil Audit Inspektorat Terkait Ambruknya Gapura Pataraksa Pra Musrenbang Pangenan Kurang Diminati Kuwu

Di 2024, Pemerintah Kabupaten Cirebon masih memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, pendidikan dan Kesehatan. Karena dianggap butuh intervensi dan penanganan yang cepat.

Sementara, hingga saat ini perbaikan jalan masih menjadi pekerjaan rumah bagi Pemerintah Kabupaten Cirebon karena kondisi jalan mantap dianggap belum maksimal. Dengan memaksimalkan perbaikan jalan di 2023 lalu, Bupati Cirebon memastikan pemerintah daerah akan secara bertahap memperbaiki dan menghadirkan kualitas infrastruktur yang baik bagi masyarakat

0 Komentar