Episode Terakhir Ikatan Cinta, Mas Al : “Bahwa Inilah yang Terbaik”

Episode Terakhir Ikatan Cinta, Mas Al : "Bahwa Inilah yang Terbaik"
Mas Al Kembali di Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @arya.saloka)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi pecinta sinetron Ikatan Cinta, pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter Aldebaran. Sosok tokoh utama pria yang sempat memutuskan keluar dari sinetron ini, kini muncul kembali. Tentu saja, munculnya kembali ‘Mas Al’ atau Arya Saloka dalam sinetron tersebut menimbulkan spekulasi dari para penggemar.

Popularitas sinetron yang tayang di RCTI ini, tak lepas dari peran-peran para pemainnya. Dua peran utama dalam sinetron ini, di perankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin. Namun terdapat perubahan pemeran pasca keduanya mundur.

Glenca Chysara menjadi salah satu sosok pemeran utama yang berperan sebagai Elsa. Dalam perannya ini, ia adalah seorang adik dari Andin dan di ceritakan menikah kembali dengan seorang pria. Dalam cerita tersebut, ia menjadi seorang istri dari Devan yang di perankan oleh Rionaldo Stockhorst.

Baca Juga:Ketahui Harga Emas Antam Hari Ini, Rabu 24 Januari 2024 : Harga Naik Menjadi 1,128 Juta Per GramAhsan/Hendra Absen dari Indonesia Masters 2024, Akan Ada Empat Wakil Ganda Putra dari Indonesia yang Diturunkan

Kemunculan ‘Mas Al’ di Sinetron Ikatan Cinta

Aldebaran yang sempat di ceritakan mencari sosok yang mirip Andin, kini muncul kembali. Kabar tersebut tersiar pada akun Instagram resmi Ikatan Cinta yang mengunggah kemunculannya pasca lama menghilang yang di posting beberapa hari lalu.

Dalam postingan tersebut, Aldebaran nampak muncul dari samping mobil dengan setelah turtlencek berwarna hitam yang di balut dengan blazer abu-abu. Arumi yang di perankan oleh Masayu Anastasia pun berhadapan dengan Aldebaran ketika kejadian tersebut.

Ada juga cuplikan mengenai Reyna yang di perankan Ariqa Farikha dan Askara yang di perankan Bianconeri. Kedua anak dari Aldebaran nampak antusias ketika mengetahui ayahnya telah kembali. Dengan kemunculannya tersebut, ada berbagai spekulasi yang timbul.

Ada yang menganggap jika sinetron Ikatan Cinta akan tamat lantaran munculnya Aldebaran dalam sinetron ini. Namun dari postingan terakhir yang baru saja di unggah dalam Instagram mnc_pictures, telah diperjelas jika hari ini, Rabu (24/1/2024) merupakan episode terakhir.

Dalam unggahan tersebut, tertulis “Bahwa Inilah yang Terbaik” – Aldebaran Alfahri yang seolah mengungkapkan suara hati mas Al. Tayangan episode terakhir, bisa di saksikan mulai pukul 16.15 WIB di channel RCTI.

0 Komentar