Kapolresta Cirebon Salurkan Bantuan

0 Komentar

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, menyalurkan ratusan paket bantuan makanan sehat kepada nelayan wilayah Desa Pangarengan, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Selasa sore. Kegiatan bhakti sosial ini sebagai bentuk tindakan perlindungan dan pengayoman Polri di masyarakat.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, menyalurkan ratusan paket bantuan makanan sehat kepada nelayan.

Kegiatan tersebut berlangsung di pangkalan kapal Satpolair Polresta Cirebon di Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Selasa sore.

Baca Juga:Kuwu Harap Program Kalamo Bisa TerealisasiDisbudpar Akan Susun Kamus Bahasa Cirebon

Dalam kegiatan tersebut, petugas membagikan paket bantuan makanan sehat dan bergizi kepada nelayan, dengan membagikan 200 paket bantuan telur. Bertujuan untuk membantu warga di Kabupaten Cirebon, dan demi mewujudkan keluarga Indonesia yang sehat, SDM Indonesia yang unggul.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, menambahkan, kegiatan bhakti sosial kali ini sebagai bentuk tindakan perlindungan dan pengayoman Polri di masyarakat. Sekaligus menyambangi para nelayan, menyampaikan pesan kamtibmas seperti pentingnya menaati aturan berlalu lintas, jika naik motor wajib memakai helm. Untuk orang tua diminta melakukan pengawasan ke anak anak balita dan remaja mereka antisipasi kasus kasus kekerasan seksual dan kasus kasus kenakalan remaja. Untuk masyarakat jika memerlukan bantuan polisi jangan sungkan menghubungi layanan 110 atau call centre 08112497497.

Pembagian ratusan paket makanan sehat kepada keluarga nelayan dan masyarakat tersebut juga merupakan komitmen jajaran Polresta Cirebon dalam mengayomi masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon

0 Komentar