Polsek Plered Laksanakan Program Quick Wins Presisi

0 Komentar

Pelaksanaan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, Polsek Plered, Polresta Cirebon, melaksanakan kegiatan ops mantap brata 2024. Diantaranya, patroli antisipasi C3, kontrol satkamling dan dialogis, serta memberikan himbauan tentang pemilu agar tercipta pemilu yang aman dan damai 2024 di wilayah hukum Polsek Plered Polresta Cirebon, Rabu malam.

Dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, Polsek Plered, Polresta Cirebon, melaksanakan kegiatan ops mantap brata 2024, Rabu malam.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Plered, AKP Uton Suhartono, dngan melakukan patroli antisipasi C3, kontrol satkamling dan dialogis, di wilayah Polsek Plered.

Baca Juga:Kejaksaan Sumber Musnahkan Barang BuktiJalan Rusak Di Kec. Weru Akan Diperbaiki Melalui Dana Pokir

Kapolsek Plered, AKP Uton Suhartono mengatakan, dalam kegiatan ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat tetap terjaga, kususnya di wilayah Polsek Plered.

Kapolsek bersama anggota juga mengecek satkamling yang menjadi sarana komunikasi efektif kapolsek dengan masyarakat, di wilayah hukum Polsek Plered. Kegiatan tersebut sekaligus sebagai moment untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsek Plered juga memberikan himbauan kepada warga, tentang pemilu agar tercipta pemilu yang aman dan damai 2024 di wilayah hukum Polsek Plered Polresta Cirebon

0 Komentar