Stadion Bima Tidak Termasuk Lokasi Kampanye Rapat Umum

Stadion Bima Tidak Termasuk Lokasi Kampanye Rapat Umum
0 Komentar

Stadion Bima, baik utama dan madya, tidak termasuk dalam kampanye rapat umum. KPU sudah menetapkan tiga lokasi, yakni lapangan Kesenden, Kebon Pelok dan area Patung Bima, namun ada rencana pekan ini, stadion utama akan jadi tempat kegiatan partai politik.

Komisi Pemilihan Umum Kota Cirebon, sebelumnya sudah menetapkan titik lokasi untuk rapat umum atau kampanye terbuka bagi partai politik. Seperti di lapangan Kebon Pelok, lapangan Kesenden, dan area sekitar Patung Bima.

Lokasi lain, seperti stadion utama dan madya Bima Kota Cirebon, tidak termasuk lokasi yang ditetapkan KPU untuk kampanye. Namun ada rencana, stadion utama Bima akan jadi lokasi kegiatan politik dan musik, di pekan ini.

Baca Juga:756 Petugas KPPS Kelurahan Kalijaga Dilantik Pop Ice & Jasuke Semar

Padahal sebelumnya Pj Walikota sudah menegaskan sarana olahraga Stadion Bima hanya untuk kegiatan olahraga, dan tidak diperbolehkan untuk kegiatan selain olahraga. Namun Pj Walikota sementara ini, akan melakukan koordinasi dengan Bawaslu serta menunggu pihak Dispora mengenai proses perijinan, agar tidak melanggar aturan.

Sementara ini, pihak Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Cirebon, saat dikonfirmasi belum bisa memberikan informasi lebih lanjut. Terkait dengan kegiatan di luar olahraga yang akan dilakukan di stadion utama Bima Kota Cirebon

0 Komentar