Hari Bakti 74 Tahun Kantor Imigrasi Tingkat Jawa Barat

0 Komentar

Peringatan hari bakti ke 74 imigrasi tingkat Jawa Barat digelar di BIJB Majalengka dan dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Jawa Barat. Dalam peringatan tahun ini, kantor imigrassi se-Jawa Barat berkomitmen untuk profesional, akuntabel, sinergis, transparan dan inovatif.

Dalam rangka hari bakti ke 74 tahun, kantor imigrasi menggelar kegiatan peringatan yang diselenggarakan di halaman Bandara Internasional Jawa Barat, Kertajati Majalengka, Jumat pagi. Pada perayaan kali ini yaitu mengusung tema “Transformasi peran keimigrasian melalui strategi digitalisasi”.

Perayaan hari bakti ke 74 tahun kantor imigrasi ini, dihadiri oleh seluruh kantor cabang se-Jawa Barat. Selaku penitia penyelenggara tahun ini adalah Kantor Imigrasi TPI Kelas 1 Cirebon. Sejak pagi, seluruh kepala imigrasi se-Jawa Barat berdatangan, untuk melaksanakan upacara perayaan. Para peserta upacara merupakan dari anggota TNI Polri, para stek holder dan ASN lainya.

Baca Juga:Pemkot Naikan Pajak Hiburan 50 PersenKoni Berharap Stadion Bima Dimaksimalkan Untuk Kegiatan Olahraga

Dalam acara hari bakti ke 74 tahun kantor imigrasi ini, dihadiri oleh Kepala Imigrasi Jawa Barat dan Kepala Imigrasi Pusat. Mereka turut hadir dan mengikuti jalannya upacara. Para pejabat dari wilayah 3 Cirebon, juga ikut hadir dalam upacara hari bakti ke 74 tahun imigrasi, diantaranya Bupati Cirebon, Pj Walikota, dan beberapa anggota dewan. Dalam upacara peringatan kali ini, bertindak sebagai inspektur upacara yakni Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin.

Kepala Kantor Imigrasi TPI Kelas 1 Cirebon, Nur Raisa Pujiastuti, mengatakan, upacara peringatan ini dihadiri oleh lebih dari 850 peserta. Ia berharap agar seluruh kantor imigrasi bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyararakat.

Seusai upacara peringatan hari bakti 74 tahun imigrasi, para kepala kantor imigrasi mendapatkan penghargaan berupa piagam. Penghargaan ini diberikan atas apresiasi kinerja dan pencapaian yang maksimal. Diharapkan agar kedepan lebih meningkatkan lagi dari segi pelayanan.

Secara simbolis hari bakti 74 tahun ini, para pejabat dan kepala imigrasi se-Jawa Barat, memotong tumpeng bersama, pemotongan dilakukan oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin.

Sementara, Kepala Kanwil Kemenkumham, Andika Dwi Prasetya, menyatakan, bahwa ini semua merupakan suatu langkah menguntungkan bagi masyarakat. Dirinya juga mengungkapkan bahwa prinsip dari kinerja kantor imigrasi adalah, profesional, akuntabel, sinergis, transparan dan inovatif

0 Komentar