Kapolresta Cirebon Salurkan Sembako

0 Komentar

Jajaran Polresta Cirebon adakan pertemuan dengan puluhan tukang becak, Jumat siang di halaman Mapolresta Cirebon. Dengan dihadiri jajaran PJU Polresta Cirebon dan disertai pemberian paket sembako dan nasi kotak, kepada para abang becak yang hadir.

Jajaran Polresta Cirebon adakan pertemuan dengan puluhan tukang becak, Jumat siang di halaman Mapolresta Cirebon. Untuk duduk bersama menjaga kondusivitas kamtibmas. Kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak oleh 27 polsek jajaran Polresta Cirebon.

Dengan dihadiri jajaran PJU Polresta Cirebon dan disertai pemberian paket sembako dan nasi kotak, kepada para abang becak yang hadir.

Baca Juga:Hari Bakti 74 Tahun Kantor Imigrasi Tingkat Jawa BaratPemkot Naikan Pajak Hiburan 50 Persen

Paket sembako tersebut masing-masing berisi 5 kilogram beras dan 1 liter minyak goreng yang dibagikan kepada 50 abang becak.

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Sumarni, menyampaikan himbauan kamtibmas hingga kamseltibcar lantas kepada puluhan abang becak yang menghadiri, dan mengingatkan agar para abang becak tersebut tetap mematuhi aturan dan rambu-rambu lalu lintas saat beroperasi.

Mohamad salah satu tukang becak, menyatakan kegembiraannya atas bantuan sembako sambil berkesempatan bertemu dengan Kapolresta Cirebon yang baru

0 Komentar