Alat Peraga Kampanye Marak

0 Komentar

Alat peraga kampanye yang dapat kita temui di sudut-sudut kota, banyak yang disangga dengan bambu untuk mengurangi ongkos promosi pada media konvensional. Permintaan bambu yang meningkat, menjadi rezeki tersendiri bagi pengerajin bambu yang berada di Kota Cirebon.

Permintaan bambu penyangga alat peraga kampanye bagi caleg dan partai, meningkat sejak desember lalu membuat pengerajin bambu di sekitar Kota Cirebon kebanjiran rejeki. Salah satunya dirasakan Wana, yang berjualan di Kampung Baru, Kesenden, sejak awal tahun permintaan bambu yang berasal dari parpol atau caleg perseorangan tak henti berdatangan.

Biasanya parpol membutuhkan bambu sebagai penyangga alat peraga kampanye seperti banner dan bendera partai, yang akan disebarkan ke penjuru kota. Wana dapat menyediakan bambu yang siap pakai, seperti bambu belahan, bambu tiang bendera, hingga bambu untuk banner, sesuai dengan permintaan dan kebutuhan pelanggannya.

Baca Juga:Polsek Depok Razia KnalpotTaman Raharja Jadi Tempat Nongkrong Yang Asik

Wana menerapkan sistem borongan dalam pengerjaan bambu penyangga bagi caleg, dengan menerapkan pembayaran kontan setelah bambu siap diangkut. Hasil pekerjaaanya takhanya ditempatkan di sudut Kota Cirebon, hingga didistribusikan pula ke kabupaten dan kota di sekitar Cirebon.

Untuk awal bulan ini saja Wana dapat merup keuntungan jutaan rupiah hanya dari pengerjaan bambu peraga kampanye untuk sekitar Kota Cirebon. Selain itu, usahanya juga menerima permintaan pembuatan perabotan rumah tangga berbahan dasar bambu, seperti kerai, kursi malas, meja makan, gazebo, hingga kandang ayam

0 Komentar