3 Rekomendasi Nasi Timbel yang Enak di Jakarta

3 Rekomendasi Nasi Timbel yang Enak di Jakarta
Nasi Timbel/ Foto: Getty Images/iStockphoto/dadang darmawan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai rekomendasi Nasi Timbel yang enak di Jakarta.

Nasi timbel adalah salah satu makanan khas Sunda yang terdiri dari nasi yang dibungkus dengan daun pisang dan dikukus hingga matang. Makanan ini biasanya disantap dengan lauk seperti ayam bakar, empal, tahu, tempe, lalapan, dan sambal. Nasi timbel memiliki tekstur yang padat dan aroma yang harum.

Bagi Anda yang ingin menikmati nasi timbel di Jakarta, berikut adalah beberapa tempat makan yang menawarkan nasi timbel dengan rasa yang lezat dan lauk yang komplet.

1. Nasi Timbel Parahyangan

Baca Juga:7 Rekomendasi Jenis Nasi di Indonesia yang Wajib Anda Coba!Ramalan Zodiak Pisces: Senin 29 Januari 2024, Hati-hati Saat Mengendarai Kendaraan Roda Dua

Nasi Timbel Parahyangan adalah salah satu tempat makan nasi timbel yang terkenal di Jakarta. Di sini, Anda bisa memilih lauk nasi timbel sesuai dengan selera, mulai dari ayam goreng atau bakar, bebek, hingga bandeng tanpa duri. Di sini juga di lengkapi dengan sayur asem, tempe tahu goreng, lalapan, sambal, ikan asin, dan bakwan jagung. Nasi timbel di sini memiliki rasa yang gurih dan wangi.

Nasi Timbel Parahyangan

Lokasi : Food Garden C4, Jakarta Garden city, Cakung, JakartaJam Buka : 10.00 – 20.00 WIBTelepon : 0851-0505-0289Instagram : nasitimbelparahyangan

2. Nasi Timbel Barokah

Nasi Timbel Barokah adalah tempat makan nasi timbel yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan. Di sini hanya memiliki satu pilihan lauk, yaitu ayam goreng atau ayam bakar.

Namun, Anda bisa menambahkan lauk tambahan, seperti telur dadar atau telur ceplok. Di sini juga di sajikan dengan sambal, lalapan, dan air mineral. Nasi timbel di sini memiliki rasa yang sederhana dan lezat.

Nasi Timbel Barokah

Lokasi : Jl. Wahyu Raya, Fatmawati, JakartaJam Buka : 10.00 – 12.00 WIBTelepon : 0812-8390-0618

3. Ayam Bakar Nyi Demplon

Ayam Bakar Nyi Demplon adalah tempat makan ayam bakar yang juga menyediakan nasi timbel. Di sini di sajikan dengan ayam bakar yang empuk dan bumbunya meresap. Nasi timbel di sini juga dilengkapi dengan sambal, lalapan, dan kerupuk. Nasi timbel di sini memiliki rasa yang pedas dan nikmat.

Ayam Bakar Nyi Demplon

Lokasi : Jl. Pisangan Lama III No.10 8, RT.8/RW.3, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230Jam Buka : 14.00 – 23.00 WIBTelepon : 0812-8983-8945.

Itulah, informasi mengenai rekomendasi Nasi Timbel yang enak di Jakarta.***

0 Komentar