Tampilan Unik dan Nyentrik Dari Suzuki Gemma 125 Mirip Vespa Excel : Cek Spesifikasi dan Harga

otoinfo.id
otoinfo.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kehadiran dari skutik retro Suzuki Gemma 125 ini sudah meluncur di Jepang pada tahun 1982. Tampilanya pun mirip dengan Vespa Excel. Skutik jadul ini bisa di katakan salah satu motor yang memiliki cukup banyak peminatnya.

Meskipun tampilannya jadul dan antik, namun motor ini ternyata banyak yang mengincar karena modelnya yang unik. Apabila kamu tertarik dengan motor ini, berikut spesifikasi dan harga suzuki gemma 125.

Spesifikasi Suzuki Gemma 125

Kemiripan dari kedua motor antara Vespa Excel dan Suzuki Gemma ini bisa kamu lihat dari bagian fascia yang sama-sama mempunyai headlamp berbentuk segi empat. Selain itu, model lampu seinnya juga identik dari bentuk kotaknya serta di tempatkan di sisi sayap.

Baca Juga:Buruan Ganti HP Kamu dengan 5 Daftar HP OPPO Terbaru dan Termurah – Cek Spesifikasi dan HarganyaGak Habis Pikir, Ini Dia Aturan Gila Korea Utara yang Bikin Kamu Enggak Betah Tinggal di Sana

Sementara untuk bagian dek depannya Suzuki Gemma terdapat bagasi penyimpanan mirip Vespa Klasik. Beralih ke desain bodi tengahnya sampai belakang, skutik jadul pabrikan Jepang ini tampak lebih ramping. Jika di lihat-lihat tampilannya sangat futuristik.

Tidak hanya futuristik, namun di hiasi juga dengan oranamen berupa lubang udara yang berbentuk setrip. Selain itu juga untuk jantung pacunya, suzuki ini di bekali dendan mesin 4-tak satu silinder berkapasitas 124 cc SOHC berpendingin udara.

Mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,8 dk di 7.500 rpm dan torsi 8,9 Nm di 4.000 rpm. Kemudian dimesinnya ini memiliki panjang 1.170 mm x lebar 675 mm x tinggi 1.070 mm dan memiliki bobot kering 92 kg. Motor suzuki gemma ini tersedia di dalam dua versi, yakni dengan jok 2-seater dan jok single seater yang belakangnya di ganti menjadi rak untuk kebutuhan kendaraan niaga.

Harga Suzuki Gemma 125

Setelah kamu mengetahui spesifikasi unggulan dari Suzuki ini. Kini harga yang di tawarkan kisaran Rp36 juta.

***

0 Komentar