Dont Worry! Ini Dia Rekomendasi Obat Jerawat Untuk Pria Yang Aman

Dont Worry! Ini Dia Rekomendasi Obat Jerawat Untuk Pria Yang Aman
Foto: Shutterstock
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi pria menjaga wajah itu penting, namun ada saja muncul permasalahan. Misalnya jerawat. Berikut ini ada rekomendasi obat jerawat.

1. Garnier Men Acno Fight Acne Gel

Brand yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga para pria bukan? Garnier merupakan brand yang mudah ditemukan dimana-mana dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Selain produksi sabun pembersih wajah, Garnier juga memiliki produk anti jerawat yang cocok di gunakan pria pada pagi dan sore hari.

Garnier Men Acne Fight Acne Gel, perawatan jerawat yang di bandrol dengan harga sekitar Rp 20 ribu, di sebut-sebut sebagai gel pria pertama yang mengandung asam salisilat 2% untuk mengatasi jerawat. Bahkan mencegah kondisi bertambah parah hanya dalam 2 jam pemakaian dan tidak perih sama sekali.

Baca Juga:Wanginya Awet dan Bikin Orang Terpana – Ini Dia Rekomendasi Parfum Aroma ManisWanginya Enak Bikin Betah ! Ini Dia Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla

2. Acnes Spot Care

Acne merupakan brand yang terkenal dengan produk perawatan dan perawatan jerawat wajah. Produk terbitan Acnes ini bisa di gunakan oleh pria maupun wanita dan tentunya sangat aman untuk digunakan sehari-hari. Ances Spot Care adalah gel transparan dengan sifat antibakteri. Cara penggunaannya sangat mudah, cukup oleskan sedikit pada area yang mulai muncul jerawat. Dengan menggunakan gel ini, jerawat ringan dapat dengan mudah di obati sebelum bertambah parah, seperti kemerahan atau peradangan.

Selain itu, Acnes Spot Care juga dapat menutupi bekas jerawat hitam yang umum terjadi pada pria, bahkan menonjolkan tekstur kulit wajah. Menariknya, obat jerawat yang bisa di bilang serba guna ini tidak mengharuskan pria merogoh kocek terlalu dalam karena harganya hanya Rp 30 ribu.

3. Benzolac CL

Benzolac CL merupakan obat jerawat dengan khasiat mengeringkan jerawat dengan cepat. Konsultasikan dengan profesional sebelum menggunakan produk yang mengandung benzoil peroksida dan klindamisin fosfat ini. Produk ini mungkin menimbulkan efek samping seperti kemerahan pada beberapa pengguna karena kondisi kulit beradaptasi dengan formula Benzolac CL.

Cara penggunaan Benzolac CL sedikit berbeda di bandingkan produk lainnya. Setelah wajah di bersihkan, oleskan obat jerawat ini hanya pada bagian flek jerawat saja, diamkan selama 60-90 menit dan bilas hingga bersih. Obat jerawat ini biasanya banyak di jual di apotik. Namun, bukan berarti pria tidak bisa membeli Benzolac CL secara online. Lihat di bawah untuk rekomendasi toko yang menjual Benzolac CL hanya sekitar Rp 30.000 saja.

0 Komentar