Musim Hujan Gini Enaknya Staycation Disini! Ini Dia Pilihan Hotel Nyaman di Bandung

Musim Hujan Gini Enaknya Staycation Disini! Ini Dia Pilihan Hotel Nyaman di Bandung
Sumber gambar: Mister Aladin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung memang sudah di kenal banyak orang sebagai kota kembang. Jika kamu ke Bandung jangan lupa kesini, ini dia rekomendasi hotel nyaman di Bandung.

The Papandayan Hotel Bandung

  • Rentang Harga: Rp 722.000 – Rp 3.500.000
  • Alamat: Jl. Gatot Subroto No.83, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262, Indonesia
  • No. Telepon: +62 22 7310799

Jika Anda ingin merasakan pengalaman menginap di hotel bintang lima dengan pelayanan yang baik dan lengkap namun dengan harga yang terjangkau, The Papandayan Hotel Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Hotel ini memiliki beberapa kamar mewah dengan layanan lengkap mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, sauna hingga layanan pijat.

Lokasi hotel ini sangat strategis di jantung kota Bandung. Dikelilingi oleh beberapa pusat perbelanjaan dan hanya 15 menit dari bandara.

Baca Juga:Dijamin Puas Dengan Pelayanannya! Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel Terbaik di PadangEnak Buat Istirahat & Liburan Bersama Keluarga : Inilah 5 Rekomendasi Hotel di Padang Dengan Fasilitas Lengkap

Sapulidi Resort Hotel

  • Rentang Harga: Rp 405.000 – Rp 563.000
  • Alamat: Kompleks Graha Puspa, Jl. Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong, Lembang, Bandung, Jawa Barat 40559, Indonesia
  • No. Telepon: +62 851-0599-9133

Jika ingin merasakan kentalnya suasana Sunda, Anda bisa menginap di Sapulidi Resort Hotel. Di sekitar danau terdapat beberapa vila dengan nama khas Sunda. Yang membuat menginap di villa ini semakin seru adalah Anda bisa menjelajahi keindahan resor dengan berkano di sepanjang danau.

Meski berada di dataran tinggi Bandung, namun di sekitarnya terdapat beberapa tempat wisata seperti Air Terjun Cimah dan Wisata Desa Cikidang.

Clove Garden Hotel and Residence

  • Rentang Harga: Rp 1.250.000 – Rp 1.450.000
  • Alamat: Jl. Awiligar Raya II, Cibeunying, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40191, Indonesia
  • No. Telepon: +62 22 82526363

Clove Garden Hotel and Residence merupakan hotel bintang 4 dengan pemandangan kota Bandung yang tinggi, deretan pegunungan serta pemandangan indah matahari terbenam dan terbit.

Jika memesan kamar eksekutif, Anda akan memiliki jacuzzi sendiri di dalam kamar, sambil menikmati pemandangan dari kamar dengan jendela kaca lebar.

Ada banyak aktivitas yang bisa Anda dan keluarga lakukan, mulai dari aktivitas menyenangkan untuk anak-anak seperti hiking dan menangkap kupu-kupu, kelas seni, kelas sains dan kelas memasak, hingga aktivitas dewasa seperti kelas yoga, kelas hidroponik, kafe hingga lari hari Minggu.

Aryaduta Hotel

  • Rentang Harga: Rp 519.000 – Rp 2.900.000
  • Alamat: Jl. Sumatera No.51, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115, Indonesia
  • No. Telepon: +62 22 4211234

Hotel bintang 5 ini mudah diakses karena dekat dengan banyak tempat wisata. Menginap disini memberikan Anda kemudahan akses ke beberapa pusat perbelanjaan besar seperti Cihampelas Walk dan Bandung Indah Plaza.

Meski hotel ini sudah beroperasi sejak tahun 90an, namun fasilitasnya belum sesempurna hotel-hotel baru. Terdapat lounge, restoran, kolam renang, dan fasilitas lainnya untuk melengkapi masa menginap Anda.

Itulah rekomendasi hotel nyaman di Bandung.

0 Komentar