KPU Kab. Cirebon Distribusikan Logistik Pemilu

0 Komentar

Panitia Pemilihan Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, menerima distribusi logistik pemilu berupa kotak dan surat suara. PPK pastikan kondisi gudang penyimpanan aman dan terjaga.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cirebon, secara bertahap mendistribusikan logistik pemilu 2024 ke panitia pemilihan kecamatan (PPK). Di Kecamatan Talun, KPU Kabupaten Cirebon mendistribusikan kotak, surat suara, beserta logistik lain yang disatukan dalam kotak suara.

Dalam tahap ini, PPK Talun menerima 210 kotak dan surat suara untuk pemilihan legislatif DPR RI, yang diperuntukkan bagi 210 TPS secara total di Kecamatan Talun. Pendistribusian logistik ini pun dikawal secara ketat oleh pihak TNI Polri, Panwascam, serta Muspika guna memastikan keamanan logistik.

Baca Juga:Kuliner Empal Gentong Ang CecepPelajar SDN Unggulan Diduga Keracunan

PPK dan Panwascam Talun juga secara intens berkomunikasi berkaitan dengan keamanan gudang logistik baik dari bencana alam, maupun ancaman keamanan lain. Panwascam Talun juga memastikan setiap detail elemen terpenuhi, berkaitan dengan tepat jumlah, tepat waktu, tepat spesifikasi dan tepat sasaran.

Sementara, Camat Talun yang juga turut mengawal proses distribusi logistik ini akan terus melakukan pemantauan dan bersinergi, agar pemilu 2024 bisa berlangsung kondusif 

Untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan pemilu 2024, Camat Talun juga meminta seluruh petugas yang terlibat bisa menjaga kesehatan. Dan tetap berkoordinasi dengan seluruh elemen terkait

0 Komentar