Rumah Ambruk Di Benda Kerep

0 Komentar

Salah satu rumah warga di Benda Kerep, Kelurahan Argasunya, Harjamukti Kota Cirebon ambruk, dan mengalami kerusakan parah. Pondasi rumah tergerus aliran air sungai, namun beruntung tidak ada korban jiwa.

Seperti inilah kondisi rumah warga, di kampung Benda Kerep, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Rumah yang berada di area tanggul sungai, ambruk, karena bagian pondasi atau bawah rumah tergerus aliran air sungai, saat hujan deras, dan air sungai meluap.

Lurah Argasunya mengaku, pihaknya menerima laporan dari RT pada Rabu pagi. Dan langsung melakukan peninjauan ke lokasi Bersama BPBD, serta melakukan asesemen.

Baca Juga:Pajak Hiburan Naik 50 Persen Di Kota CirebonKesiapsiagaan Puskesmas Kalijaga Permai

Bagian yang rusak parah diantaranya dapur, dan beberapa ruangan. Beruntung saat peristiwa terjadi, penghuni rumah yakni orang tua, berada di rumah anaknya di Pamengkang untuk di rawat karena sedang kurang sehat, sehingga saat kejadian rumah keadaan tidak ada orang dan tidak ada korban jiwa.

BPBD Kota Cirebon, memberikan bantuan untuk korban rumah ambruk. Dan selanjutnya akan dilaporkan agar ada upaya lanjutan dari pemkot

0 Komentar