Tidurmu Bakal Nyenyak ! Ini Dia Pilihan Kasur Busa Terbaik dengan Harga Murah

Tidurmu Bakal Nyenyak ! Ini Dia Pilihan Kasur Busa Terbaik dengan Harga Murah
Sumber: artikel.rumah123.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu ingin tidur berkualitas dan nyenyak, pastikan memakai kasur yang bagus. Berikut ada pilihan kasur busa terbaik.

1. Merk Inoac

Rekomendasi pertama adalah kasur busa Inoac. Kasur busa ini menjadi salah satu favorit masyarakat karena empuk dan sangat mudah dibersihkan. Setiap pembelian Inoac dilengkapi dengan selimut untuk menjaga kebersihan kasur Anda setiap saat. Jika ingin membersihkannya, Anda hanya perlu melepasnya dan menggantinya dengan yang baru.

Jika mengganti selimut dirasa terlalu sulit, Anda bisa menyedot debu dan kotoran dari kasur dengan penyedot debu. Harga mulai : 340.000,00

Baca Juga:Olaharga di Rumah Saja! Ini Dia 5 Rekomendasi Sepeda Statis Terbaik : Cek Harganya DisiniRekomendasi Wisata Indoor di Jakarta yang Paling Seru Pool : Wajib Kesini Saat Weekend!

2. Merk Big Foam

Salah satu merk kasur busa lokal terbaik adalah Big Foam. Big Foam sendiri cukup laris di pasaran karena menawarkan kasur dengan berbagai ukuran dan corak cantik yang membuat tidur semakin nyaman.

Kasur Busa Besar cukup tahan lama dan tidak mudah kempes sehingga dapat menghemat uang Anda. Tak hanya itu, kasur ini juga dapat digulung sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemana saja. Harga awal : Rp. 399.000,00.

3. La Dova

Rekomendasi selanjutnya adalah La Dova. Jika Anda khawatir kasur busa Anda tebal karena bantalannya, Anda patut mencoba La Dova. La Dova menawarkan dengan ketebalan busa murni 100%. Dengan cara ini kasur Anda akan jauh lebih lembut dan tahan lama. Jika seharian berbaring di kasur ini, kasur tidak akan mengempis, melainkan akan kembali seperti semula. Harganya hanya 500 000,00

4. Merk eXtreme Comfort Ltd

eXtreme Comfort Ltd tidak diragukan lagi merupakan paling tebal di kelasnya. Kasur ini memiliki tiga lapisan, busa, bantalan dan bergelombang. Ketiga lapisan ini dapat mengikuti bentuk tubuh Anda bahkan saat Anda tidur, sehingga sangat cocok untuk menjaga atau bahkan memperbaiki postur tubuh Anda. Dengan cara ini, waktu tidur Anda bisa lebih berkualitas.Harga awal : 600.000,00

5. Royal Foam

Sesuai dengan namanya, Royal Foam menghadirkan kasur busa yang mampu memberikan kenyamanan royal. Royal Foam menghadirkan yang sangat empuk dan tahan lama serta di lengkapi dengan bahan kain jacquard yang membuatnya tetap sejuk meski cuaca panas.

Sangat cocok untuk negara dengan iklim tropis seperti Indonesia.Royal Foam menawarkan kasur dengan berbagai ukuran, dari single hingga king size, ketebalan sekitar 18 cm. Meski kualitasnya bagus, namun harganya masih tergolong murah.Harga awal : Rp. 627.000,00

0 Komentar