Prof Rokhmin Dahuri Beri Motivasi Pada Kaum Milenial

0 Komentar

Gaet kaum millenial, Prof. Rokhmin Dahuri menggelar turnament futsal yang bekerja sama dengan Tim Operasi Pemenangan Ganjar atau Topeng. Selain menjunjung sportifitas, caleg DPR RI dapil Jabar 8, no urut 1 ini juga mengajak kaum milenial untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan nanti.

Turnament futsal yang diselenggarakan Topeng atau tim operasi pemenangan ganjar, antusias diikuti anak muda dan peserta yang sangat bersemangat untuk mengikuti kompetisi tersebut. Selain itu, mayoritas yang ikut kompetisi itu berasal dari generasi milenial.

Turnamen futsal ini diselenggarakan untuk memfasilitasi anak muda, mengeratkan silaturahmi dan mengembangkan potensi yang ada.

Baca Juga:Dinkes Sarankan Petugas KPPS Segera Isi Web Skrining KesehatanKampanye Rapat Umum Partai Demokrat Kuningan

Selain itu, agenda ini sebagai bentuk untuk memberikan pemahaman kepada anak muda, bahwa selaku pemilih pemula harus dapat menentukan pilihannya apalagi pemilih pemula, harus berpartisipasi mengunakan hak suaranya pada pesta demokrasi, 14 Februari 2024 mendatang

Sebagai tim pakar tim pemenangan Ganjar-Mahfud, Prof. Dr. Ir. H. Rokhmin Dahuri MS, memberikan motivasi kepada seluruh peserta untuk terus mengembangkan bakat dan menggali kreativitas dalam acara tersebut.

Sementara itu, di lain kesempatan, caleg DPR RI dapil 8 Jabar, no urut satu ini juga menggelar Sapa Rokhmin di Kecamatan Gebang Kab. Cirebon, Prof. Rokhmin bertemu dengan warga Gebang, yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan.

Sejumlah permasalahan disampaikan para nelayan diantaranya terkait sulitnya mendapatkan bahan bakar solar, bantuan untuk para nelayan dan masalah lainnya seperti sulitnya mendapatkan pupuk bersubsidi.

Warga terlihat antusias menyambut kehadiran Prof. Rokhmin terbukti dengan banyaknya warga gebang yang berkumpul dalam kegiatan Sapa Rokhmin ini. Diharapkan warga Gebang dapat memantapkan hak pilihnya untuk mencoblos Prof. Rokhmin yang merupakan putra asli Gebang, pada 14 Februari 2024

0 Komentar