Dinkes Sarankan Petugas KPPS Segera Isi Web Skrining Kesehatan

0 Komentar

Dinas Kesehatan, menganjurkan para petugas KPPS segera mengisi data di web skrining kesehatan. Pasalnya dari total KPPS sebanyak 7.182, yang mengisi data skrining baru 697 orang.

Guna mencegah kejadian pengalaman pemilu 2019, dimana petugas TPS yang sakit hingga ada yang meninggal, Dinas Kesehatan Kota Cirebon, melakukan upaya untuk membantu pencegahan. Khususnya bagi para petugas KPPS, atau kelompok penyelenggara pemungutan suara.

Di Kota Cirebon, total TPS sebanyak 1026, tiap TPS ada 7 KPPS. Sehingga 7.182 orang KPPS yang harus diketahui riwayat kesehatannya.

Baca Juga:Kampanye Rapat Umum Partai Demokrat KuninganAKP Kuswadi Resmi Jabat Kapolsek Susukan Lebak

Salah satu caranya, Dinkes menyiapkan web skrining, untuk mendata petugas yang memiliki riwayat sakit. Sementara ini, dari total 7.182, baru tercatat 697 yang sudah di skrining, diharapkan semua petugas bisa segera melakukan pengisian data di web skrining kesehatan.

Sementara guna mempersiapkan tim kesehatan pada pelaksanaan pemilihan pada 14 Februari 2024. Dinkes menyiagakan petugas kesehatan di puskesmas masing masing dan ada tim medis mobile, seperti psc 119 dan tim emergency lainnya

0 Komentar