3 Cafe Baru di Depok yang Sedang Hits – Tempatnya Nyaman dan Cozy Buat Nongkrong

3 Cafe Baru di Depok yang Sedang Hits - Tempatnya Nyaman dan Cozy Buat Nongkrong
Sumber: Salsa Wisata
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Depok mempunyai banyak tempat kuliner dan wisata yang menarik. Nah, jika kamu anak muda, ini dia pilihan cafe baru di Depok.

Toko Kopi Tuku 

Kedai kopi baru yang pertama di Depok adalah Toko Kopi Tuku yang berseberangan dengan Universitas Gunadarma. Setelah dibuka di beberapa lokasi mulai Jabodetabek hingga Surabaya, warga Depok akhirnya tak perlu jauh-jauh menikmati kopi susu fenomenal ini.

Dikenal sebagai pionir kopi susu gula aren, Kedai Kopi Tuku selalu menawarkan kopi berkualitas tinggi di setiap kedainya. Kopinya punya konsistensi creamy yang kuat dan lembut di tenggorokan, mantap banget!

Baca Juga:Memacu Adrenalin – Inilah Resto Ketinggian di Jakarta dengan View BagusEnak Buat Nongki! Inilah 5 Rekomendasi Cafe Sekitar Solo Cocok untuk Anak Muda

Pertama kali dibuka pada tahun 2022, kafe ini merupakan tempat yang nyaman dengan desain minimalis yang menawan. Jangan lupa pesan pecinta kopi seperti Chicken Spring Rolls, Donuts, Biscuits dan lainnya hanya mulai dari Rp 5000,00.

Ouwie Coffee and Eatery 

Jika Anda pindah ke kawasan Grand Depok City (GDC), kafe baru ini akan Anda temukan di Depok. Ouwie Coffee and Eatery baru saja di buka dan sudah ramai dengan pengunjung yang menggunakan laptop atau sekedar nongkrong bersama teman.

Tak heran, kafe GDC Depok ini juga memiliki venue bergaya industrial modern yang luas dan nyaman. Terdiri dari dua lantai dan Anda dapat duduk di dalam ruangan ber-AC atau di luar dengan atap yang menghadap ke barat.

Selain kopi, menu di cafe ini juga sangat beragam seperti spaghetti, chicken bowl, nasi goreng dan masih banyak lagi. Namun harganya cukup terjangkau yaitu hanya Rp 25.000,00.

Siliwangi Social Space

Suka dengan nikmatnya kopi di kedai kopi khas milenial? Kamu bisa langsung saja mengunjungi kafe baru di Depok yang buka mulai November 2021 ini.Siliwang Social Room memiliki suasana yang sangat nyaman. Bahkan area outdoornya juga sangat luas dan memiliki banyak kursi yang cocok banget untuk mengadakan pertemuan.

Kafe di Sawangan ini di dominasi oleh area terbuka yang di naungi pepohonan. Perpaduan furnitur kayu dan semen pada kursi dan meja membuatnya sangat estetis.Yang paling asyik, kafe depok ini juga punya menu makanan dan minuman yang beragam. Jangan lupa cicipi minumanmu. Salah satunya kopi susu Sili dengan rasa yang pas dan tidak terlalu pahit.

Itulah beberapa rekomendasi cafe baru di Depok.

0 Komentar