Enak Buat Nongki! Inilah 5 Rekomendasi Cafe Sekitar Solo Cocok untuk Anak Muda

Enak Buat Nongki! Inilah 5 Rekomendasi Cafe Sekitar Solo Cocok untuk Anak Muda
Sumber: ASEDINO
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Para anak muda pastinya suka nongkrong. Nah, pada artikel ini akan di berikan rekomendasi cafe sekitar Solo.

Kedai Kopi Klotok

Kedai Kopi Klotok adalah tempat paling enak dan ramah di Solo. Berlokasi di Jl. Kafe di Slamet Riyadi ini menawarkan berbagai jenis kopi dengan pilihan nikmat dari lokal hingga internasional.Selain kopi, Anda juga bisa menikmati makanan ringan seperti roti panggang dan kue segar. Suasana santai dan pelayanan yang ramah menjadikan Kedai Kopi Klotok tempat yang tepat untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi..

Plengkung Cafe 

Kafe Plengkung merupakan salah satu kafe populer di Solo. Lokasinya di Jl. Slamet Riyadh Kafe ini terkenal dengan suasananya yang nyaman dan pilihan menu kopinya yang beragam.Mereka juga menawarkan kopi khas Indonesia dengan cita rasa yang unik, dan Anda juga bisa menikmati berbagai jajanan lezat. Plengkung Cafe adalah tempat yang tepat untuk menikmati live music di akhir pekan..

Baca Juga:Liburan Mu Kemana? Yuk Kesini : Ini Dia Wisata Pantai di Semarang yang BagusBikin Segerrr ! Yuk Kesini Bareng Bestiemu – Inilah 3 Curug di Bandung yang Hits

Pison Cafe

Pison Cafe merupakan tempat paling cocok bagi pecinta kopi di Solo. Berlokasi di Jl Diponegoro, kafe ini menawarkan lingkungan yang sangat unik dengan dekorasi artistik yang sangat menarik.Mereka memiliki berbagai jenis kopi, termasuk kopi buatan tangan yang disiapkan dengan cermat. Pison Cafe juga sering mengadakan pameran seni dan acara budaya. Jadi Anda bisa menikmati kopi sambil menikmati kesenian lokal..

Lotus Mio Cafe 

Lotus Mio Cafe adalah tempat yang menawan dan indah. Lokasinya di Jl. Slamet Riyadh Kafe ini juga terkenal dengan tamannya yang indah dan bunga teratai yang mengapung di kolam.Suasana santai ini menjadikan Lotus Mio Cafe tempat yang tepat untuk bersantai di akhir pekan. Anda juga bisa menikmati secangkir kopi sambil mengagumi pemandangan yang sangat indah.

Omah Kopi Solo

Omah Kopi Solo merupakan kafe dengan cita rasa jawa yang paling kuat. Lokasinya di Jl. Dr. Rajiman. Kafe ini juga menawarkan suasana hangat dan interior menarik dengan sentuhan budaya Jawa.Kedai ini menawarkan berbagai jenis kopi, termasuk kopi khas Jawa Tengah. Di sini Anda juga bisa mencicipi beragam kopi otentik sambil menikmati hidangan tradisional seperti nasi gudeg..

 

0 Komentar