Memacu Adrenalin – Inilah Resto Ketinggian di Jakarta dengan View Bagus

Memacu Adrenalin - Inilah Resto Ketinggian di Jakarta dengan View Bagus
Sumber: Transmediariau.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu mempunyai nyali yang tinggi, cobain makan di resto ini. Nah, ini dia rekomendasi resto ketinggian di Jakarta.

Lounge in The Sky 

Baru-baru ini di Jakarta ada sebuah restoran yang bisa kamu nikmati di ketinggian, namanya Lounge in The Sky. Bagi yang suka memacu adrenalin, restoran ini adalah pilihan yang tepat.Salon in The Sky Indonesia sendiri disebut-sebut sebagai pengalaman kuliner di langit pertama di Indonesia dan negara ketiga setelah Belgia dan Malaysia. Setelahnya, pelanggan bisa menikmati makanan dari ketinggian 50 meter.

Restoran ini merupakan hasil kerjasama Mangkuluhur City dengan DITS ASIA dan Boca Rica Tapas Bar and Lounge. Pelanggan dan staf restoran kemudian menggunakan teleskopik boom crane seberat 200 ton dari Eropa untuk mencapai ketinggian tersebut. Sedangkan makannya berlangsung selama 60 menit.

Baca Juga:Enak Buat Nongki! Inilah 5 Rekomendasi Cafe Sekitar Solo Cocok untuk Anak MudaLiburan Mu Kemana? Yuk Kesini : Ini Dia Wisata Pantai di Semarang yang Bagus

The Cloud Lounge & Dining 

Berikutnya adalah The Cloud Lounge and Dining yang terletak di lantai 46 dan 49 Plaza Tower, Jalan MH Thamri nomor 28-30. Restoran ini terletak di Jakarta Pusat. Nantinya, pelanggan akan mendapat ruang indoor dan outdoor.Namun, karena tempat ini selalu sibuk, ada baiknya melakukan reservasi sebelum tiba. Dengan begitu, sesampainya di sana, Anda bisa menikmati makanan dan pemandangan yang Anda inginkan..

Henshin

Henshin Restaurant terletak di gedung tertinggi di Jakarta yaitu The West Jakarta di lantai 67 dan 69. Alamat lengkapnya Jalan HR Rasuna Said Kavling C-22 A, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Bagi yang belum pernah mencicipi tempat ini, Henshin menawarkan beragam hidangan gastronomi Nikkei. Dimana makanannya merupakan perpaduan antara makanan Jepang dan Peru.

Dinding restoran juga terbuat dari kaca. Dengan demikian, pengunjung bisa melihat ibu kota dengan jelas sambil menyantap hidangan yang sangat mewah. Sangat menarik bukan?

HAUSE Rooftop Kitchen & Bar 

Dengan konsep taman, HAUSE Rooftop Kitchen and Bar menyajikan makanan dan minuman dari tamannya sendiri. Selain pemandangan kota Jakarta, Anda juga bisa menikmati pemandangan taman yang hijau sehingga membuat restoran ini semakin menarik dan asri.

Bagi yang ingin mengunjungi restoran kelas atas di Jakarta ini bisa langsung menuju Tower 2 MD Place, Jalan Setia Budi Selatan nomor 7. Selamat mencoba.

Hakkasan Jakarta 

Restoran ini resmi dibuka pada tahun 2019 dan menyajikan beragam hidangan Kanton. Hakkasan Jakarta sendiri terletak di lantai 25 dan 26 Hotel Alila SCBD Jakarta Selatan. Restoran ini adalah pilihan sempurna untuk menyantap makanan Kanton sambil menikmati cocktail dan wine berkualitas.

Itulah beberapa rekomendasi resto ketinggian di Jakarta

0 Komentar