Rekomendasi Tempat Makan Keluarga di Jogja – Dengan View Pemandangan yang Bagus

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga di Jogja - Dengan View Pemandangan yang Bagus
Sumber: warta jogja
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika sedang singgah berlibur ke Jogja bersama keluarga. Jangan sampai lewatkan. Ini dia pilihan tempat makan keluarga di Jogja.

Dapur Warna

Berlokasi di Jalan Kaliurang KM 11, Pedak, Sinduharjo, Sleman, Yogyakarta.

Rekomendasi tempat makan keluarga pertama yang bisa di pilih adalah Dapur Warna. Tempat makan ini terletak di kawasan Sleman Yogyakarta.Pastikan untuk mengajak diri Anda makan di restoran ini, karena tempatnya sangat unik dan indah. Jika Anda datang bersama anak-anak, tempat makan ini di lengkapi dengan fasilitas edukasi.

Baca Juga:3 Cafe Baru di Depok yang Sedang Hits – Tempatnya Nyaman dan Cozy Buat NongkrongMemacu Adrenalin – Inilah Resto Ketinggian di Jakarta dengan View Bagus

Terdapat banyak tempat bermain dan belajar untuk anak-anak. Beberapa pilihan masakan yang bisa Anda pesan saat berkunjung ke Dapur Warna adalah gado-gado, penyetan, mie yamin dan aneka nasi goreng. Jangan lupa untuk mencoba menu khas Timur Tengah seperti nasi kebul atau Asian food, serta berbagai minuman modern seperti bubble tea dan mojitos.

Sego Bebek Kosek

Pilihan selanjutnya ada di Jalan Herman Yohanes Nomor 3, Sagan, Gondokusuman, Yogyakarta (Seberang Timur Galeria Yogyakarta)

Selanjutnya Jika bosan mencicipi masakan masakan ayam, Anda bisa banget mengunjungi Sego Bebek Kosek yang terletak di Gondokusuman, Jogja. Tempat makan milik keluarga ini sudah ramai di kunjungi wisatawan, salah satunya berkat menu kulit bebek dan dagingnya yang super empuk.

Kemudian Biar santapanmu makin nikmat, jangan lupa siram Saus Koseki Sambal Krim dan Pedas di atas nasi panas. Semua kenikmatan tersebut bisa Anda nikmati hanya dengan Rp 25.000 per porsi.

Balakosa Coffee & Co

Alamatnya ada di Jalan Kedawung, Nologaten Caturtunggal, Depok Sleman, Yogyakarta.

Liburan ke Yogyakarta rasanya kurang lengkap tanpa menikmati indahnya pemandangan Gunung Merapi. Anda bisa mengunjungi salah satu kafe dan tempat kerja nyaman di Yogyakarta untuk menikmati indahnya pemandangan Gunung Merapi.

Balakosa Coffee and Co menawarkan berbagai macam makanan, snack dan tentunya berbagai macam kopi buatan tangan yang nikmat. Pas banget, kami menikmati liburan di Yogyakarta bersama keluarga.

Baca Juga:Enak Buat Nongki! Inilah 5 Rekomendasi Cafe Sekitar Solo Cocok untuk Anak MudaLiburan Mu Kemana? Yuk Kesini : Ini Dia Wisata Pantai di Semarang yang Bagus

Alive Fusion Dining 

Resto ini ada di Jalan Timoho Nomor 49, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta .

Ingin mencicipi western food dengan pemandangan super indah dan kenyamanan maksimal di Yogyakarta? Cobalah sendiri di Alive Fusion Dining yang terletak di Gondokusuman, Yogyakarta.

Di sini juga Anda bisa memesan berbagai menu makanan khas dari berbagai negara. Beberapa pilihan menu yang di buat berdasarkan pesanan antara lain steak, pasta, nasi goreng, olahan mie dan masih banyak lagi.Ingin menikmati makan siang dengan pemandangan indah? Selanjutnya Untuk pengalaman yang tak terlupakan, Anda juga bisa menikmati barbekyu outdoor bersama keluarga di rooftop lantai 4.

0 Komentar