Warga Keluhkan Jalan Rusak Pabuaran-Karangwareng 

0 Komentar

Sejumlah ruas jalan yang menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten Cirebon mengalami kerusakan. Hal itu diperparah dengan intensitas hujan cukup tinggi yang akhir-akhir ini mengguyur wilayah setempat. Seperti kerusakan di poros Kecamatan Pabuaran menuju Kecamatan Waled hingga Karangwareng Kabupaten Cirebon.

Beginilah kondisi jalan poros kabupaten yang menghubungkan Kecamatan Pabuaran menuju Kecamatan Waled hingga Karangwareng, Kabupaten Cirebon, Kamis siang. Kondisi jalan rusak parah bahkan lubang menganga hingga kedalaman 30 centimeter.

Sontak, hal ini banyak dikeluhkan Masyarakat. Karena selain sangat mengganggu kenyamanan dan berdampak pada aktivitas perekonomian masyarakat, juga tidak sedikit pengendara mengalami kecelakaan hingga kerusakan kendaraan.

Baca Juga:Masa Jabatan Kuwu Bertambah 2 TahunSPKT Polresta Cirebon Perkenalkan Program CLBK

Salah seorang warga mengatakan dirinya merasa miris atas kerusakan jalan yang merupakan kewenangan Pemkab Cirebon. Kerusakan jalan paling parah dari Desa Ciuyah menuju Cisaat. Warga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui dinas terkait agar segera memperbaiki jalan tersebut.

Sementara itu, beberapa ruas jalan menuju Kecamatan Karangwareng sudah mendapat perbaikan betonisasi lebih dulu, sehingga warga berharap perbaikan bisa dilakukan secara menyeluruh

0 Komentar