Jamaah Meninggal Sebelum Salat Jumat

0 Komentar

Penemuan mayat di Masjid Sang Ciptarasa Kesepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jumat siang, membuat geger jamaah Masjid Sang Ciptarasa.

Penemuan mayat pria tersebut, dilaporkan kepada pihak kepolisian, oleh warga yang berada di masjid sebelum salat Jumat, yang kemudian melaporkannya ke pihak polisi Polsek Lemahwungkuk.

Awalnya, sekitar pukul 11.30 WIB warga yang melihat korban sedang berwudu dan terjatuh. Lalu dari salah satu saksi memapahnya sampai duduk bersama jamaah yang lain. Pada saat hendak melaksanakan salat Jumat, tak lama korban tidak kuat dan tertidur dengan posisi terlentang. Setelah di cek ternyata korban sudah meninggal dunia, diketahui korban warga Cangkol Gang Deli, bernama Samsudin umur 55 tahun, yang diketahui dari salah satu jamaah yang mengenalnya.

Baca Juga:Masa Pemupukan Padi MundurTaman Parkir Sumber Akan Dijadikan Pusat Kegiatan Masyarakat 

Petugas kepolisian dari Polsek Lemahwungkuk Iptu Joni dan tim Inafis Polres Cirebon Kota tiba di lokasi, langsung melakukan olah TKP, selanjutnya jasad korban langsung di bawa pihak keluarga dengan disaksikan warga dan RW setempat untuk dimakamkan.

Setelah lakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, korban meninggal diduga karena sakit yang dideritanya

0 Komentar