Menikmati Durian Sinapeul

0 Komentar

Menghabiskan waktu akhir pekan ditengah libur panjang, dimanfaatkan para pecinta durian untuk mendatangi Pondok Durian Sinapeul Kabupaten Majalengka. Sejak Kamis lalu, omzet penjualan meningkat 50 persen dengan penjualan hingga 600 buah perharinya.

Siapa yang tidak kenal dengan durian, tentu saja buah beraroma khas ini, banyak digemari Masyarakat. Bahkan, saat panen, buah durian ini banyak dijajakan hingga dipinggiran jalan.

Namun untuk bisa bersantai sambil menikmati suasana pedesaan, Pondok Durian Sinapeul Titin Heri tentu jadi tujuan para pelancong untuk menikmati buah berduri tajam ini. Di Pondok Durian Sinapeul ini, menjajakan berbagai jenis durian lokal dengan durian unggulannya yakni perwira.

Baca Juga:Masuki Masa Tenang PemiluPengeluaran Rp. 11.000 Per Hari Masuk Kriteria Miskin Ekstrim

Endang salah satu penjual durian mengaku, sejak liburan omzet penjualan buah meningkat hingga 50 persen. Dalam sehari dirinya bisa menghabiskan 600 butir durian. Untuk satu butir, pengunjung cukup merogoh kocek mulai dari 50 ribu rupiah, bahkan bergaransi jika busuk atau tak manis bisa ditukar.

Sementara, tidak hanya menyuguhkan durian, para wisatawan juga bisa menikmati nasi liwet dengan harga yang cukup murah yakni paket 40 ribu lengkap untuk dinikmati berdua. Disini juga tersedia aneka makanan dan olahan minuman durian ataupun jus buah. Durian Sinapeul Titin Heri berada di Blok Sinapeul Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi Majalengka

0 Komentar