Cireng Saus Padang

0 Komentar

Salah satu kedai di Kota Cirebon, berinovasi memadukan cireng isi ayam suwir dengan saus padang, yang memiliki rasa asam manis dan pedas. Inovasi jajanan yang familiar ini pun diburu masyarakat. Anda penasaran? Berikut liputan selengkapnya.

Pemirsa, mungkin anda sudah familiar dengan jajanan cireng. Ya, jajanan asal Bandung ini, terus berinovasi dan tidak seperti cireng pada umumnya. Karena kini, di area Gor Bima Kota Cirebon, hadir cireng rasa saus padang.

Cireng yang memiliki krispi di luar dan kenyal didalam ini, memiliki isian suwiran ayam pedas yang berempah, dipadukan dengan saus padang yang memiliki rasa pedas manis dan asam, yang berasal dari bahan dasar saus padang yaitu saus tomat saus pedas dan beragam rempah lainnya.

Baca Juga:Banjir Rendam Tiga Desa Di MajalengkaSiswa Tingkat SMP Diajak Buat Video Kreatif Tentang Cirebon

Di kedai ini, cireng selalu fresh di goreng setiap ada yang beli, jadi pemirsa gak pelu khawatir, dapat cireng yang dingin ya.

Harga cireng perpisisnya pun terjangkau, yakni hanya 1000 untuk cireng yang berukuran kecil dan 2500 untuk cireng yang berukuran besar.

Cireng di kedai yang baru buka sekitar 3 bulan lalu ini, diproduksi sendiri mulai dari cireng hingga saus padangnya. Dalam satu hari, sedikitnya 300 pcs cireng ludes terjual.

Buat pemirsa yang ingin mencoba cireng saus padang ini, bisa datang di area Gor Bima buka dari jam 8 pagi hingga 2 siang. Khusus di hari Minggu, buka dari jam setengah 6 pagi hingga habis. Anda penasaran untuk menikmatinya bukan

0 Komentar