Menikmati Kebab dengan Isian Nanas

0 Komentar

Inovasi dalam menciptakan kuliner yang membuat penasaran dan menggoda untuk dicoba banyak dilakukan para pelaku usaha. Salah satu inovasi berbeda tersebut dapat pemirsa temukan dalam kuliner Kebab Ali. Tambahan nanas yang segar dan isian daging yang melimpah ini membuat kuliner ini semakin unik dan lezat. Bagaimana pemirsa ingin mencoba sensasi baru ini, simak liputan selengkapnya berikut.

Kuliner khas Timur Tengah ini memang memiliki banyak penggemarnya. Yah, kebab! Ada inovasi unik yang bisa Anda temukan di Kebab Ali ini, yaitu adanya tambahan irisan nanas yang segar dan manis. Hmm, yummy dan bikin penasaran untuk dicoba!

Selain adanya tambahan nanas yang manis dan segar, terdapat juga isian daging sapinya yang melimpah. Di Kebab Ali yang buka sejak 3 tahun lalu ini, menyajikan sayuran lhas kebab yang selalu fresh lalu tambahan saus dan mayonese yang menambah kenikmatan dari kuliner Timur Tengah ini.

Baca Juga:TPS Kampung Benda Kerep Gunakan Tinta KunyitPertama Nyoblos di Pemilu 2024

Kulit tortilla yang garing dan porsi yang besar di Kebab Ali ini cukup mengeluarkan kocek 16 ribu rupiah saja untuk porsi jumbo. Sedangkan untuk ukuran sedang 13 ribu dan yang kecil 10 ribu rupiah. Oh iya, jika ingin menambahkan keju ada tambahan 3000 rupiah.

Kebab Ali ini pemirsa buka dari jam 9 pagi sampai malam. Lokasinya ada di Jalan Majasem dan ada juga di Jalan Perumnas Kota Cirebon.

Jadi bagaimana pemirsa, ingin kebab yang beda dari yang lain? Kebab Ali dengan tambahan nanas ini pilihan yang tepat di hari libur Anda.

0 Komentar