Relawan Bolone Mase Cirebon Gelar Syukuran

0 Komentar

Relawan Bolone Mase Kota Kabupaten Cirebon merayakan hasil quick count yang menunjukkan kemenangan bagi pasangan Prabowo Gibran.

Relawan 02 Bolone Mase Cirebon berkeliling membawa lilin dan spanduk bertuliskan “Indonesia Maju”. Syukuran para relawan Prabowo Gibran ini merupakan bentuk ekspresi atas tingginya perolehan suara pasangan 02 melalui quick count.

Puluhan relawan Prabowo Gibran Bolone Mase ini berasal dari tingkat RT hingga kecamatan di Cirebon. Para relawan ini juga melakukan konsolidasi bersama dan merayakan hasil quick count yang menyatakan kemenangan bagi pasangan Prabowo Gibran.

Baca Juga:TPS Kampung Benda Kerep Gunakan Tinta KunyitPertama Nyoblos di Pemilu 2024

Ketua relawan Bolone Mase Prabowo Gibran menjelaskan bahwa seluruh relawan sudah bekerja secara maksimal untuk menangkan pasangan Prabowo Gibran agar bisa menjadi presiden dan wakil presiden dalam pemilu 2024.

Sementara itu, para relawan berharap Prabowo Gibran bisa membawa Indonesia menjadi lebih maju serta mampu memegang amanah dalam memimpin setelah KPU RI mengumumkan hasil real count pemilihan presiden 2024 yang sudah dilakukan.

Syukuran yang dilakukan relawan Bolone Mase Cirebon ini juga menjadi ajang untuk memperkuat soliditas antar para relawan di Cirebon.

0 Komentar