Tiket Kereta Mudik Lebaran Sudah Tersedia

0 Komentar

Pihak PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 3 Cirebon mulai hari Kamis ini sudah dapat melayani pemesanan tiket kereta api untuk perjalanan kereta api di masa angkutan lebaran tahun 2024. PT KAI juga akan menyediakan perjalanan kereta api tambahan meskipun jadwalnya belum dapat ditentukan.

Pihak PT Kereta Api Indonesia sudah membuka pemesanan tiket untuk arus mudik lebaran 2024 meskipun masa arus mudik lebaran dan operasi Ketupat baru dilakukan pada bulan Maret.

Pemesanan tiket arus mudik lebaran 2024 sudah mulai dibuka pada hari Kamis ini untuk keberangkatan kereta pada 31 Maret mendatang. Masyarakat sudah dapat melakukan pemesanan tiket melalui online yang disediakan oleh PT Kereta Api Indonesia.

Baca Juga:TPS Kampung Benda Kerep Gunakan Tinta KunyitPertama Nyoblos di Pemilu 2024

Pemesanan tiket untuk masa angkutan lebaran ini sementara untuk kereta api reguler. Sementara itu, PT Kereta Api Daerah Operasi Tiga Cirebon akan menambah perjalanan kereta api tambahan meskipun jadwalnya belum dapat ditentukan baik jadwal perjalanan maupun lainnya.

Pada masa angkutan lebaran mendatang, PT Kereta Api juga terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap para pelanggan yang menggunakan jasa transportasi kereta api.

0 Komentar