Gedung Baznas Diusulkan Untuk Direnovasi

0 Komentar

Gedung Baznas Kota Cirebon saat ini mengalami kondisi yang cukup memprihatinkan, terutama karena adanya beberapa bagian yang mengalami kerusakan, terutama di bagian atap. Pihak Baznas akan mengajukan rehabilitasi secara total, dan desainnya akan menunggu dari Dinas Teknis seperti PUTR.

Untuk meningkatkan pelayanan zakat yang maksimal, Gedung Baznas Kota Cirebon diajukan untuk direnovasi. Hal ini disebabkan karena beberapa bagian gedung saat ini mengalami kerusakan, seperti atap yang mengelupas dan khawatir sewaktu-waktu ambruk menimpa masyarakat, terutama yang melakukan pelayanan zakat.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Baznas Kota Cirebon, Hamdan, mengakui bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah Kota Cirebon dan menyambut baik usulan yang disampaikan PJ Walikota untuk renovasi. Ketua Baznas telah berkoordinasi dengan jajarannya untuk direhabilitasi secara total.

Baca Juga:Aktivitas Penggunaan IKD Masih RendahPetani Keluhkan Kuota Pupuk Bersubsidi Berkurang

Sementara mengenai RAB (Rencana Anggaran Biaya) dan desain, akan disusun oleh Dinas PUTR. Termasuk besarannya anggaran yang dibutuhkan dalam melakukan pembangunan Gedung Baznas.

Diharapkan Gedung Baznas ke depannya bisa lebih representatif dan nyaman untuk semua kegiatan yang berkaitan dengan kemaslahatan umat.

0 Komentar