Hadirkan Kereta Kencana Listrik Di Taman Parkir Sumber

Hadirkan Kereta Kencana Listrik Di Taman Parkir Sumber
0 Komentar

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon menghadirkan kereta kencana listrik di taman parkir sebagai fasilitas wisata. Inisiatif ini bertujuan untuk meramaikan taman parkir yang akan dijadikan sebagai pusat kegiatan publik.

Masyarakat tampak antusias dan langsung mencoba ketika kereta kencana listrik ini datang. Empat unit kereta kencana listrik ini dapat dimanfaatkan oleh pengunjung yang datang ke taman parkir.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, Hilman Firmansyah, menjelaskan bahwa inovasi menghadirkan kereta kencana listrik ini menjadi awal untuk mensinergikan antara taman parkir dan shelter PKL sumber agar lebih hidup. Selain itu, diharapkan bisa menjadi magnet bagi masyarakat agar datang dan meramaikan taman parkir.

Baca Juga:Aktivitas Penggunaan IKD Masih RendahPetani Keluhkan Kuota Pupuk Bersubsidi Berkurang

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon juga berkomitmen untuk memfungsikan taman parkir sesuai dengan grand desain perencanaan. Kereta kencana listrik sebagai daya tarik ini diharapkan mampu mendorong jumlah kunjungan masyarakat yang berkegiatan di pusat-pusat area publik sumber.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, Hilman Firmansyah, juga berkomitmen untuk terus berinovasi, memaksimalkan, dan menghidupkan taman parkir sumber yang bisa dimanfaatkan sebagai wisata alternatif bagi masyarakat.

0 Komentar