GNK Ajak Masyarakat Hormati Hasil Pemilu

0 Komentar

Pencoblosan Pemilu 2024 telah selesai, meskipun hingga kini belum ada pengumuman resmi dari KPU. Namun, inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK), Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid, mengajak seluruh masyarakat untuk menghormati dan menerima apapun hasil pemilu nanti, serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid, inisiator GNK, mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas, persatuan, dan kesatuan pasca pelaksanaan pencoblosan pemilu 2024. Meskipun dapat memantau perkembangan terkini hasil rekapitulasi hitung suara, masyarakat harus tetap bersabar menunggu pengumuman resmi hasil penetapan suara yang akan dikeluarkan oleh KPU.

Hingga saat ini, ulama asal Malang tersebut menilai pelaksanaan pemilu 2024 berjalan sesuai prosedur. Pihaknya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para petugas TPS beserta perangkatnya, khususnya KPU dan Bawaslu yang telah menjalankan tugas dengan baik dan tertib.

Baca Juga:Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Di Kecamatan KedawungHutan Kota Sumber Masih Minim Fasilitas Publik

Suksesnya penyelenggaraan pemilu tidak terlepas dari sikap cerdas masyarakat dalam memilih. Jika terdapat pelanggaran dalam proses pemilu, masyarakat dapat melapor disertai bukti dan data.

Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid juga mengingatkan seluruh masyarakat agar bersikap dewasa dalam menyikapi hasil dari kontestasi politik elektoral. Masyarakat harus menerima apapun hasil pemilu 2024 ini dengan sikap legowo, tanpa adanya kegaduhan dan cacimaki, serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

0 Komentar