Polytron Hadirkan Beragam Fitur pada Speaker Terbarunya, Salah Satunya Teknologi TWS

speaker polytron
Fitur Speaker Polytron, Salah Satunya TWS (Polytron)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Produk speaker terbaru dari Polytron, menghadirkan fitur TWS atau true wireless stereo. Biasanya, fitur tersebut ditemui pada beberapa peangkat seperti earphone, earbuds atau headset. Penyematan fitur TWS pada speaker terbarunya ini, disematkan pada speaker tipe Party Speaker series atau PPS series.

Tipe PPP series, terdiri dari dua tipe yang sama-sama menghadirkan fitur TWS, yakni PPS 8L12 dan PPS 8L22. Masing-masing speaker, dibanderol dengan harga terjangkau yakni kisaran 1 jutaan, seperti yang dilansir dari laman Polytron. 

Untuk seri PPS 8L12 dibanderol dengan harga Rp1.599.000, sementara untuk seri PPS 8L22 dibanderol dengan harga Rp1.999.000. Dengan harga tersebut, kedua seri speaker ini, sama-sama menghadirkan beragam fitur yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya.

Baca Juga:Produk Baru! Speaker dengan Teknologi TWS dari Polytron Ditawarkan dengan Harga SeginiPolytron Hadirkan Teknologi TWS pada Speaker Terbarunya, Intip Apa Saja Keunggulannya

Fitur Speaker PPP Series Polytron

1. Penyematan TWS yang biasanya ditemukan pada beberapa perangkat saja, tentunya jadi memudahkan penggunanya. Pasalnya, fitur TWS yang diusung, memanfaatkan teknologi audio nirkabel sehingga koneksi antar speaker dapat dilakukan tanpa menggunakan kabel. 

2. Suara stereo yang kuat dapat dihasilkan oleh kedua speaker berkat adanya koneksi satu sama lain. Tentunya, dapat diatur dengan menggunakan Mode Bluetooth yang diatur melalui speaker utama.

3. Penggunaan speaker tidak hanya untuk sekedar mendengarkan lagu, namun dalam kegiatan profesional seperti melakukan presentasi, perangkat speaker tentunya akan dibutuhkan. Dengan menggunakan speaker PPP series Polytron, mampu membuat suara speaker otomatis dapat disesuaikan ketika terdapat input dari mikrofon berkat teknologi Wireless Microphone dan fitur Mic Priority.

4. Dalam mendengarkan audio, bisa menggunakan koneksi bluetooth yang bisa dioperasikan melalui aplikasi. Kemudahan dalam mengoperasikan speaker ini, bisa memanfaatkan aplikasi bernama Polytron Audio Connect, dimana aplikasi tersebut bisa didapatkan melalui Google Play Store.

5. Selain bluetooth, koneksi lainnya juga lengkap sehingga untuk pemutaran audio dari perangkat luar, dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Ada USB, SD Card/MMC, Aux, dan Line Input. Untuk pemutaran audio dari laptop atau PC, bisa menggunakan USB Sound Card/USB Audio Input.

6. Terdapat fitur animasi cahaya berupa Animated Light yang dapat menghasilkan lampu warna-warni. Suara yang dihasilkan pun bisa diatur berkat dukungan fitur Bazzoke yang bisa mengatur nada rendah/bass agar terdengar lebih kuat.

7. Tidak hanya menghasilkan suara berkualitas khas Polytron, kedua speaker ini mempunyai daya tahan baterai yang lama. Untuk tipe PPS 8L12 diklaim mampu bertahan hingga 21 jam, sementara untuk tipe PPS 8L22 mampu bertahan hingga 14 jam.

 

 

0 Komentar