Polytron Hadirkan Teknologi TWS pada Speaker Terbarunya, Intip Apa Saja Keunggulannya

speaker polytron
Teknologi TWS pada Speaker Terbaru Polytron (Polytron)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Polytron meluncurkan produk speaker terbarunya dengan mengusung teknologi TWS atau true wireless stereo. Berbeda dengan biasanya, karena teknologi TWS biasanya akan muncul pada produk seperti earphone, earbuds, atau headset.

Munculnya teknologi TWS pada speaker Polytron, menjadi salah satu inovasi yang kekinian yang tak boleh dilewatkan. Pengembangan teknologi dengan memanfaatkan koneksi nirkabel pada jenis speaker rumahan ini tentunya memudahkan pemiliknya. 

Pengembangan teknologi TWS pada produk speaker Polytron, terdapat pada tipe Party Speaker series atau PPS series. Ada PPS 8L12 yang mempunyai ukuran woofer 8 inci, sementara satu lagi yakni PPS 8L22 dengan ukuran woofer 2×8 inci.

Baca Juga:Gunakan 7 Bahan Ini Sebagai Cara untuk Mengatasi Makanan yang Terlalu PedasBisa Membersihkan Karat Hingga Jadi Masker, Inilah Macam-macam Kegunaan Kentang Selain Diolah Menjadi Makanan

Keunggulan Teknologi TWS pada Speaker Polytron

Tipe speaker PPS pada Polytron, bisa terkoneksi satu sama lain, begitupun dengan tipe PPS 8L12 dan PPS 8L22. Kedua speaker tersebut, bisa digunakan untuk keperluan di dalam maupun luar ruangan sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai aktivitas. 

Hal tersebut karena didukung dengan adanya dual power yang dimiliki kedua speaker ini. Dimana, kemampuan baterai yang tertanam di dalamnya karena mampu bertahan lama hingga kurun waktu 21 jam dengan pemakaian normal. 

Keduanya juga bisa disambungkan satu sama lain tanpa menggunakan bantuan kabel karena bisa menggunakan teknologi TWS. Berkat adanya teknologi TWS yang tersemat, maka keduanya bisa tersambung satu sama lain. Hal ini tentunya bisa menjadi salah satu keunggulan dari adanya teknologi TWS.

Pasalnya, dengan adanya teknologi TWS, maka pemiliknya tak perlu repot dengan kabel yang dapat membuatnya menjadi ribet. Tanpa kabel, maka tak perlu khawatir akan menemui masalah seperti kabel yang menjuntai, kusut, atau masalah lainnya.

Selain dengan munculnya teknologi kekinian, pertimbangan lain yang diunggulkan dari sebuah speaker yakni dari segi suaranya. Soal suara, Polytron mempunyai kualitas audio yang baik. Hasil suara yang dikeluarkan pun terasa bombastis dan imersif.

Pada PPS series, tersemat fitur lainnya yang akan memudahkan pemiliknya untuk mengoperasikan speaker ini. Ada fitur koneksi seperti USB input, aux input, bluetooth terkini versi 5.0, 1 wireless microphone, 2 mic input, hingga fitur mic priority.

Fitur 1 wireless microphone dan 2 mic input merupakan fitur wired microphone yang lengkap dengan pengaturan mic level dan echo level dimana fitur digunakan untuk fungsi karaoke. Sementara fitur mic priority, digunakan untuk mengantur suara vokal agar lebih dominan jika dibandingkan dengan musik yang sedang diputar.

Baca Juga:Mengeksplorasi Ide Olahan Makanan dari Kentang: Mulai dari Makanan Berat Hingga CamilanKetahui, 5 Makanan yang Menjadi Penyebab Naiknya Asam Lambung yang Sebaiknya Dihindari

Disamping fitur yang telah disebutkan di atas, speaker Polytron dengan teknologi TWS ini juga dilengkapi dengan fitur Animated Light. Hingga pengontrolan suara rendah seperti fitur 3-Band Tone Control yakni yang berguna untuk pengaturan suara bass, middle dan treble

 

0 Komentar