Produk Baru! Speaker dengan Teknologi TWS dari Polytron Ditawarkan dengan Harga Segini

speaker
Harga Speaker Berteknologi TWS Polytron (Polytron)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah produk speaker portable telah meluncur. Peluncuran produk speaker berteknologi TWS atau true wireless stereo dengan merek Polytron ini, dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. 

Penyematan TWS pada jenis speaker ini mampu memudahkan penggunanya karena menggunakan teknologi audio nirkabel. Seperti halnya pada earphone, earbuds atau headset, teknologi audio nirkabel dapat menghasilkan suara tanpa menggunakan sambungan kabel.

Hal ini tentu menjadi salah satu kelebihan karena penggunanya tak perlu dibuat ribet karena penggunaan kabel. Dengan speaker ini, maka tak akan ditemui masalah kabel yang menjuntai, kusut, maupun rusak karena keluaran suaranya diusung dengan teknologi TWS.

Baca Juga:Polytron Hadirkan Teknologi TWS pada Speaker Terbarunya, Intip Apa Saja KeunggulannyaGunakan 7 Bahan Ini Sebagai Cara untuk Mengatasi Makanan yang Terlalu Pedas

Harga Terjangkau Namun Kualitas Memukau

Tipe speaker Polytron yang menggunakan teknologi TWS ini, bernama Party Speaker series atau PPS series yang terdiri dari dua tipe yakni PPS 8L12 dan PPS 8L22. Melansir dari laman Polytron, harganya dibanderol mulai dari Rp1.599.000 untuk tipe PPS 8L12 dan Rp1.999.000 untuk tipe PPS 8L22.

Dengan harga tersebut, PPS series Polytron menyediakan TWS yang dapat menghubungkan antar dua speaker agar bisa menghasilkan suara stereo yang kuat. Koneksi kedua speaker, dapat dilakukan dengan menggunakan Mode Bluetooth yang diatur melalui speaker utama.

Kemudian dilengkapi dengan Wireless Microphone dan fitur Mic Priority. Penyematan teknologi itu, mampu membuat suara speaker otomatis dapat disesuaikan ketika terdapat input dari mikrofon sehingga untuk berkegiatan seperti presentasi, bisa dilakukan secara profesional.

Selain itu, speaker ini juga menyediakan fitur berupa Bluetooth Connection with Polytron Audio Connect. Dimana penggunanya dapat mendengarkan audio yang diinginkan dengan menghubungkannya dengan menggunakan koneksi bluetooth, bahkan bisa dikontrol dengan menggunakan aplikasi.

Aplikasi bernama Polytron Audio Connect, telah terintegrasi dengan speaker yang bisa didapatkan dari Google Play Store. Maka pengontrolan berbagai fitur yang tersedia pada speaker, dapat diatur dengan mudah menggunakan smartphone yang bisa dikendalikan dari aplikasi Polytron Audio Connect.

Hal lain yang tak kalah mengesankan, speaker ini juga dilengkapi dengan fitur Animated Light yang merupakan animasi cahaya dinamis dengan lampu warna-warni. Soal kemantapan audio, speaker ini juga didukung dengan teknologi Bazzoke.

Teknologi Bazzoke, mampu memberikan dukungan dalam pengaturan suara yang akan dihasilkan. Ketika posisi volume sedang, rendah, hingga kecil sekalipun, nada rendah/bass dapat terdengar lebih kuat hanya dengan memutar knop Super Bass pada speaker.

Baca Juga:Bisa Membersihkan Karat Hingga Jadi Masker, Inilah Macam-macam Kegunaan Kentang Selain Diolah Menjadi MakananMengeksplorasi Ide Olahan Makanan dari Kentang: Mulai dari Makanan Berat Hingga Camilan

Daya tahan baterainya pun disebutkan tahan lama hingga 21 jam dengan kondisi volume 50% dan pencahayaan yang mati untuk tipe PPS 8L12. Sementara untuk tipe PPS 8L22, mampu bertahan hingga 14 jam.

 

 

 

 

 

 

 

0 Komentar