Polsek Ciwaringin Gelar Program Police Goes To School

Polsek Ciwaringin Gelar Program Police Goes To School
0 Komentar

Kapolsek Ciwaringin memberikan penyuluhan kepada para siswa SMK Miftahul Huda di Desa Gintung Ranjeng, Kecamatan Ciwaringin, pada Rabu pagi. Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan penyuluhan kepada siswa-siswi tentang pentingnya tidak terlibat dalam tawuran, bahaya narkoba, tertib berlalulintas, menghentikan perilaku bullying, dan pencegahan pencabulan.

Kapolsek Ciwaringin, AKP Baban Kurbandi, yang mewakili Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, mengajak para pelajar yang terlibat dalam tindak pidana seperti tawuran, geng motor, penggunaan obat-obatan terlarang, dan lain sebagainya, untuk tidak terjerumus ke dalam hal-hal negatif.

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau para siswa untuk tertib berlalu lintas di jalan raya, seperti menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor, dan tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis.

Baca Juga:Rapat Pleno Pemilu 2024 Kec. KesambiPersiapan Pemungutan Suara Ulang Di Kec. Kesambi

Kapolsek Ciwaringin meminta para pelajar untuk saling peduli, dan menegur pengendara yang masih menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis. Bahkan, dia mengingatkan para guru dan orang tua untuk mengawasi secara intensif pergaulan anak-anak mereka agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal negatif.

0 Komentar