Siswa SMA Didorong Bisa Lanjutkan Ke Pendidikan Tinggi

Siswa SMA Didorong Bisa Lanjutkan Ke Pendidikan Tinggi
0 Komentar

Siswa SMA yang akan lulus didorong untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi, seperti yang dilakukan di SMAN 8 Kota Cirebon yang menargetkan 110 siswa dari total 316 siswa kelas 12 untuk dapat masuk ke perguruan tinggi negeri.

Pada tahun 2024, akan ada penerimaan peserta didik baru serta masa kelulusan para siswa di tingkat SMA. Khusus untuk siswa kelas XII, diharapkan mereka dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya dengan masuk perguruan tinggi.

Di SMA Negeri 8 Kota Cirebon, sekitar 316 siswa diharapkan akan lulus pada tahun 2024. Untuk mempersiapkan mereka ke jenjang perguruan tinggi, sekolah mengundang sekitar 21 perguruan tinggi di wilayah Cirebon sebagai upaya untuk memotivasi siswa dan memberi pilihan sesuai minat ilmunya. Pada tahun 2024, SMAN 8 juga menargetkan 110 siswa lulusannya bisa masuk ke perguruan tinggi negeri.

Baca Juga:Pengajuan ASN P3K Di 2024 Masih Dalam PembahasanRumah Makan Dapur Raos Sajikan Menu Masakan Khas Sunda

Diharapkan siswa lulusan SMA tidak hanya berpikir untuk langsung bekerja, tetapi juga melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi agar dapat memiliki karier pekerjaan yang lebih baik di masa depan.

0 Komentar